Rabu, 05 Oktober 2016

Tips Mengatasi Baterai Iphone Boros Penting Untuk Diketahui !

Baterai merupakan elemen terpenting bagi sebuah iphone untuk bisa hidup dan digunakan. Memiliki baterai yang awet dan tahan lama ketika digunakan merupakan keinginan semua para pengguna iphone. Kecanggihan perangkat iOS yang digunakannya tidak menutup kemungkinan buruk bisa melanda setiap iphone seperti baterai mudah boros. Banyak sebab yang dapat membuat baterai iphone mudah boros sehingga anda sebagai penggunanya tidak akan merasa puas melakukan chatt, dengar musik, nonton video, dan main game. Ketika baterai bermasalah, tentu saja anda harus mencari solusi menggunakan tips mengatasi baterai iphone boros.

Namun, Sebelum anda mencarikan solusinya terlebih dahulu anda harus mengenali sebab-sebab yang dapat membuat baterai iphone boros. Adapun diantara sebabnya yaitu karena anda sering menggunakan aplikasi secara berlebih terutama aplikasi yang terhubung dengan internet. Anda harus mengetahui bahwa Aplikasi yang dijalankan secara online sangat rentan terhadap penggunaan baterai iphone. Selain itu, baterai mudah boros disebabkan karena anda sering membiarkan aplikasi yang sudah tidak anda gunakan selalu dalam kondisi berjalan. Penyebab lainnya juga karena terlalu sering mendownload aplikasi di google play. Hal-hal tersebut harus anda perhatikan demi terjaganya daya tahan baterai sebuah iphone.


Sebenarnya cara termudah mengatasi baterai iphone yang boros adalah menggantinya dengan sebuah baterai baru. Namun, biasanya baterai yang baru terkadang tidak setahan dan sekuat baterai bawaan iphone itu sendiri. Nah, bagi Anda pengguna iphone berbaterai boros, maka Anda harus mencoba beberapa tips mengatasi baterai iphone boros tanpa perlu mengganti baterai. Tips pertama, anda jangan melakukan pengisian baterai /charger dalam jangka waktu melebihi batas waktu pengisian baterai. Sebaiknya baterai dicash sampai adanya pemberitahuan yang mengatakan bahwa Pengisian baterai sudah full. Tips kedua, jika anda suka menggunakan atau menjalankan aplikasi online, maka sebaiknya anda cukup membuka aplikasi yang anda butuhkan saja dan matikan aplikasi yang tidak digunakan.
Adapun Tips mengatasi baterai iphone boros yang ketiga yaitu anda anda jangan membiarkan iphone anda berjalan terus dalam seharian, karena iphone juga membutuhkan waktu istirahat sama seperti manusia. Jika anda memaksa iphone anda bekerja non-stop, maka siap-siap saja baterai anda akan jadi korbannya. Jadi, jika anda tak ingin baterai iphone kesayangan anda mudah boros, maka anda harus memperhatikan tips-tips mengatasi baterai iphone mudah boros yang telah disebutkan diatas.

0 komentar