Rabu, 16 November 2016

HP Android Murah Dengan Grafis Terbaik

HP Android Murah Dengan Grafis Terbaik - Faktor besarnya minat pengguna smartphone akan HP Android adalah karena melalui smartphone ini, Anda akan dapat menyaksikan video atau bermain game dengan layar yang tajam dan jelas, sehingga membuat Anda puas dengan grafis yang di tawarkan.
Spesifikasi layar yang beresolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) tersebut sangatlah memuaskan untuk menampilkan sebuah gambar atau vidio. Namun begitu, kini tidak perlu khawatir dalam membeli HP Android dengan grafis yang berkualitas, karena sudah banyak perusahaan teknologi seperti Xiaomi, Lenovo, Asus dan Meizu yang bermain di pasar HP Android dengan menyajikan grafis yang mumpuni.

HP Android Murah Dengan Grafis Terbaik

1.    Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Proteksi layar yang dipakai Scratch Ressitant Glass. Di dukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956 membuat performa ponsel ini lebih mantap. Dapur pacunya diperkuat Hexa Core yang terbagi kedalam 2 buah inti yaitu Dual Core dengan kecepatan 1.8 Ghz dan Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Kinerja ponsel ini dapat mencapai 3.0 GHz sob. Sedangkan dari segi grafis diperkuat dengan Adreno 510 dimana dapat menyajikan kualitas gaming beresolusi tinggi. Kombinasikan dengan layar beresolusi Full HD pastinya menghasilkan gambar yang jauh lebih detail dan jernih.

2.    Xiaomi Redmi Note 2
Anda juga akan dilengkapi oleh kartu pengolah grafis dengan tipe PowerVR G6200 yang sudah mampu mengolah gambar menjadi lebih tajam jika anda memainkan game yang mempunyai  resolusi tinggi. Untuk sistem operasi yang di tanamkan sudah berbasis Android versi 5.0 atau biasa di kenal dengan Android Lollipop. Di lengkapi dengan memori RAM dengan ukuran 2GB. Dengan ukuran RAM sebesar itu, penggunaya akan merasa lebih nyaman ketika menjalankan banyak aplikasi di dalamnya.

3.    Xiaomi Mi 4c
Smartphone ini memiliki layar dengan lebar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, jadi Anda tidak usah meragukan ketajaman warna dan kejernihan layarnya. Sementara untuk desainnya sendiri, smartphone ini mempunyai body berbahan polycarbonat dengan ukuran 138.1 mm, lebar 69.6 mm, dan ketebalan 7.8 mm, sementara untuk beratnya 132 gram. Smartphone ini memakai layar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya layar tersebut telah menggunakan panel IPS Display yang digabungkan dengan OGS (One Glass Solution) dan teknologi Full Lamanition, jadi menghasilkan layar super tajam dan terlihat begitu jernih meskipun dilihat pada sudut 178 derajat. Sayangnya Xiaomi tidak menyebutkan akan adanya lapisan pelindung anti gores pada smartphone yang satu ini. Namun biasanya layar dengan tipe OGS sudah dilindungi olehDragontraill Glaass, jadi Anda tak perlu khawatir layar Xiaomi Mi 4c akan tergores.
Itu dia 3 hp dengan grafis terbaik yang dapat menjadi referensi Anda. Jangan lupa juga untuk memperhitungkan harga serta spesifikasi dan fitur yang lainya.


0 komentar