Selasa, 15 November 2016

HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas

HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas -  Perusahaan Google telah merancang sistem operasi Android terbaru bernama Marshmallow. Dengan menyuguhkan performa yang  ringan dan responsive akan fitur yang baru. Ada dua jenis smartphone pertama di dunia yaitu Nexus 5x dan Nexus 6p yang  telah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow tersebut. Hanya saja kedua HP Android tersebut belum secara resmi di pasarkan di Indonesia.
Sistem Marsmallow yang mempunyai daya tarik yaitu “madus doze” yang dapat mengurangi daya baterai, sehingga akan lebih irit karena pada keadaan stanby aplikasi background pada smartphone tersebut dimatikan. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang spesifikasi mengenai Hp Android Marshmallow yang terbaik dan berkualitas simak penjelasan di bawah ini.

HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas

1.Infinix Hot 2
Harga yang ditawarkan dari Infinix Hot 2 hanya  Rp 1.199.000,- Kualitas yang diberikan juga tidak kalah dengan smartphone yang lain. Sudah dilengkapi dengan Sim Card Dual SIM, sehingga anda dengan mudah dapat menggunakan komunikasi dengan baik. Layar yang diberikan 5.0 inchi dengan kamera belakang 8 MP dan 2 MP kamera depan. Dapur pacu yang cukup bagus dengan processor Quad-Core 1,3 GHz Cortex-A7 ditunjang RAM 2GB.

2. Android One Series
Inilah Android One Series yang meliputi Evercoss One X dengan harga Rp 979.000,- yang kedua Mito Impact A10  harga sekitar Rp 949.000,- dan terakhir yaitu Nexian Journey One harga sebesar Rp 949.000,-. Hal yang menarik adalah sistem kinerja menggunakan CPU MediaTek MT6582, Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dan dibekali berupa 1 GB RAM. Selain itu, sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow). Kamera depan 2 MP dan kamera utama sebesar 5 MP dengan ditunjang autofocus serta LED flash.

3. Motorola Nexuz 6
HP Android selanjutnya yaitu Motorola Nexuz 6 yang dihargai dengan internal 32 GB sebesar Rp 5.999.000,- dilengkapi dengan Sim Card Dual SIM. Tidak lupa dibekali layar yang cukup besar yakni  Amoled 5.96 inches, 1440 x 2560 pixels (~493 ppi pixel density). Motorola ini berjalan dengan sistem operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow) dan dipacu dengan kinerja berupa processor Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450. Anda dapat berfoto dengan kualitas baik karena sudah dilengkapi kamera belakang 13 MP, autofocus, optical image stabilization, dual-LED (ring) flash serta 2 MP kamera depan.

4. HTC One A9
HP Android yang satu ini masih susah dicari di pasaran Indonesia, dengan Internal 16 GB  USD $499. Berbagai keunggulan yang dilengkapi dengan processor andalan berupa Octa Core 64-Bit terbaru dan dibekali memori 16 GB /32 GB, microSD, dan dapat diperluas hingga 200 GB. Kemudian sensor sidik jari yang dapat menunjang kebutuhan. Memiliki kamera canggih dengan fitur OIS dan Dual Tone LED Flash, sehingga hasil foto yang diinginkan dapat lebih bagus.

Demikian penjelasan beberapa dari HP Android Marshmalow. Perlu anda ketahui bahwa keuntungan membeli Hp Android Marshmallow berbasis Android One adalah anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena harganya dibanderol murah.  

0 komentar