Senin, 14 November 2016

HP Android Performa Terbaik

HP Android Performa Terbaik - Tidak semua smartphone Android terbaik diproduksi oleh Samsung, karena masih banyak vendor smartphone yang menghadirkan inovasi dalam produksi smartphone Android terbaik demi bersaing melawan Samsung yang masih bertahan dipuncak kejayaannya. Salah satu cara untuk bersaing dengan vendor Samsung adalah dengan cara merilis smartphone Android dengan Ram 4GB, agar mampu menarik konsumen smartphone yang ingin mempunyai Hp Android dengan performa terbaik.
Hadirnya Android dengan Ram 4GB diawali oleh Asus Zenfone 2 yang dirilis 2015. Lalu bermunculah banyak smartphone dengan kapasitas Ram besar. Tidak ingin kalah, Samsung juga mempersiapkan smartphone, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge+, dan Galaxy Note 5. Kedua Hp tersebut mempunyai Ram 4GB Samsung dan siap bersaing melawan vendor lain. Inilah beberapa hp Android engan performa terbaik.

HP Android Performa Terbaik

1.    OnePlus 2
OnePlus 2 adalah salah satu Hp Android dengan Ram 4GB termurah dengan performa terbaik saat ini. Smartphone ini memiliki layar Full HD berukuran 5.5 inch, dibekali dengan Ram 4GB yang dipadukan dengan processor Qualcomm Snapdragon 810 dan juga memori internal 64 GB. OnePlus 2 juga menawarkan kamera yang canggih, yaitu kamera utama sebesar 13 MP dengan fitur laser autofocus, dan juga kamera selfie berkekuatan 5 MP. Untuk mempunyai smartphone dengan fitur pemindai sidik jari dan USB Type C ini, anda menyediakan koscek sekitr 5.4 Jutaan.

2.    Samsung Galaxy S6 Edge+
Predikat Hp Android dengan performa yang baik juga ada pada Samsung Galaxy S6 Edge+. Smartphone ini mempunyai layar lengkung 2 sisi, dimana memiliki layar berukuran 5.67 inci beresolusi Quad HD juga dengan pixel -518 ppi. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan Chipset Samsung Exynos 7420 di kombinasikan dengan processor Octa Core-64 Bit, Ram 4GB, juga GPU Mali-T760MP8. Alhasil performanya akan sangat baik, dan menjadikanya sebagai smartphone Android tercepat saat ini.

3.    Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5 membawa Ram 4GB sebagai dapur pacunya. Smartphone dibekali fitur stylus pen dan juga pemindai sidik jari ini, tetap memiliki layar Quad HD sebesar 5.7 Inci dan Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layarnya. Untuk dapur pacunya, ada Ram 4GB yang dioptimalkan chipset Exynos 7420 dan juga sistem operasi Android Lollipop terbaru. Sementara untuk kamera, hp ini dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP

4.    Xiaomi Mi Note Pro
Hp ini dibekali layar beresolusi Quad HD dengan lebar 5.7 inci, dan dapur pacu berkecepatan tinggi yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 810 juga processor Octa Core-64 Bit yang dikombinasikan dengan berukuran Ram 4GB serta GPU Adreno 430. Sementara untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 13 MP dan depan 4 MP.
Itulah beberapa smartphone dengan performa terbaik. Anda dapar mengoperasikan banyak aplikasi dan gaming dalam satu waktu tanpa macet dengan smartphone ini.


0 komentar