Minggu, 13 November 2016

HP Android RAM 4GB Performa Tangguh

HP Android RAM 4GB Performa Tangguh – Sebuah smartphone berperforma tangguh tentu tidak lepas dari peran RAM sebagai salah satu spesifikasi yang mampu meningkatkan kinerja smartphone. RAM (Random Acces Memory) menjadi satu bagian penting dalam pada sebuah smartphone karean smartphone yang memiliki RAM besar tentu akan berpacu lebih cepat dalam mengoperasikan aplikasi yang ada pada ponsel tersebut.
Dari tahun ke tahun peningkatan kinerja smartphone selalu meningkat mulai dari smartphone yang hanya dibekali RAM 512MB hingga kini sudah ada beberapa smartphone yang mengusung RAM 4GB. Salah satu awal kelahiran smartphone dengan RAM yang besar itu terjadi pada vendor ternama asal China yaitu Asus. Asus merilis Zenfone 2 sebagai smartphone yang memiliki RAM 4GB. Nah, bagi anda yang tengah mencari smartphone dengan spesifikasi RAM 4GB? Ada beberapa smartphone pilihan yang bisa anda tentukan sesuai budget dan keinginan anda.
HP Android RAM 4GB Murah dan Terbaru

1. OnePlus 2 (64GB)
Smartphone canggih dengan RAM 4GB yang pertama adalah OnePlus 2. Ponsel pintar dengan layar seluas 5.5 inches ini memiliki kapasitas RAM dan memori internal yang sangat besar yaitu 4GB untuk RAM dan 64GB untuk ROM atau yang lebih dikenal memori internal. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar tentu membuat anda lebih leluasa dalam menginstal dan menyimpan data-data yang anda miliki. Tidak hanya dibekali memori besar tetapi ponsel ini juga mempunyai performa yang tangguh karena dibekali sebuah processor dari Snapdragon 810 berkecepatan Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2 GHz Cortex-A57.

2. Samsung Galaxy S6 Edge+
Samsung merupakan vendor berkelas premium sehingga tak heran jika salah satu smartphone besutannya itu memiliki performa dan spesifikasi yang tangguh seperti penggunaan RAM berkapasitas 4GB. Samsung Galaxy S6 Edge+ adalah salah satu smartphone berkelas premium yang dibandrol dengan harga lebih dari 12juta. Ponsel canggih ini memiliki spesifikasi yang tangguh baik dari segi bentuk, desain maupun kemampuannya.
Mengusung layar berukuran 5.67 inches ponsel ini memiliki resolusi layar 1440 x 2560 pixels sehingga bisa anda bayangkan bagaimana kualitas layar yang dimilikinya. Bukan hanya itu, Galaxy S6 Edge+ juga memiliki dua buah kamera beresolusi besar yaitu 16MP dan 5MP lengkap dengan beberapa fitur pendukungnya seperti autofocus, LED flas, OIS dll.

3. Samsung Galaxy Note 5
Selain Galaxy S6 Edge+, smartphone android yang mengusung RAM 4GB juga dimiliki oleh Galaxy Note 5. Smartphone asal Korea Selatan ini memiliki kualitas layar yang super dimana diatas layar seluas 5.6 inches dibekali sebuah teknologi panel dari Super AMOLED beresolusi 1440 x 2560 pixels yang dipersenjatai pula oleh perlindungan Gorilla Glass 4. Bukan hanya itu, Galaxy Note 5 juga dibekali sebuah processor dari Exynos 7420 yang memiliki kecepatan pacu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57.

4. Xiaomi Mi Note Pro
Ponsel pintar yang berdiri dikelas premium ini dibandrol dengan harga sekitar 7.5 jutaan. Smartphone canggih ini memiliki ukuran layar seluas 5.7 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan dilindungi oleh perlindungan Gorilla Glass 3. Menggunakan OS Android V5.0.1 (Lollipop), Xiaomi Mi Note Pro ini memiliki kapasitas memori internal 64GB dengan RAM 4GB. Performa yang dimilikinya terbilang tangguh karena didukung sebuah processor berkecepatan tinggi yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2 GHz Cortex-A57 dari Snapdragon 810.

Bagaimana dengan penampakan smartphone berkelas premium diatas? Tentu anda bisa membayangkan bagaiaman performa yang dimiliki smartphone tersebut tentu sangat tangguh dan gahar bahkan untuk menjalankan aplikasi berukuran HD pun ponsel-ponsel ini dapat berpacu dengan lancar.

0 komentar