Jumat, 11 November 2016

HP Android Dengan Kamera Depan Terbaik

HP Android Dengan Kamera Depan Terbaik – Akhir – akhir ini kamera, sebuah hadware yang menjadi sebuah hal yang penting dan harus ada di setiap smartphone. Terutama untuk urusan selfie, kamera depan menjadi mutlak yang harus ada dan memilki kemampuan yang tinggi untuk dapat menghasilkan foto berkualitas.
Fitur Seperi wide angel dapat menjadikan penggunanya mengambil foto pada posisi kemiringan 80 derajat, dengan high quality tentunya, selain itu, fitur auto fokus harus selalu menemani fitur tersebut, karena akan percuma jika anda memilki kamera depan berukuran besar tanpa memilki fitur auto fokus, hasil foto akan blur.

HP Android Dengan Kamera Depan Terbaik

1. Oppo N3
Peringkat pertama untuk HP Android Kamera Depan Terbaik adalah Oppo N3, dengan dilengkapi satu kamera model yang dapat diputar, Oppo N3 dapat menghasilkan foto high quality. Pada bagian depan terdapat lensa dengan ukuran 16 MP, yang dilengkapi dengan auto fokus dan juga LED Flash, yang memungkinkan penggunanya dapat berselfie ria dalam berbagai kondisi, baik itu siang maupun malam hari dengan hasil yang bagus.

2. Lenovo Vibe Shot
Lenovo yang merupakan smartphone asal tiongkok memang sangat digemari oleh para penggunanya, selain kualitasnya yang mumpuni, harganya pun bersaing, yang jelas lebih murah dibanding brand ternama lainnya. Lenovo Vibe SHOT menanamkan 2 kamera resolusi tinggi dengan 16 MP plus Dual LED Flash pada bagian utama, kemudian untuk kamera depan, Vibe SHOT mengandalkan kamera dengan ukuran 8 MP.

3. Xiaomi Mi 4
Vendor yang belum lama ini muncul dipasaran smartphone Indonesia, memang dapat dibilang mendapat respon sangat positif dari kebanyakan pengguna gadget. Xiaomi Mi 4 menyuguhkan kamera dengan ukuran 8 MP pada bagian depan dan juga disertai auto fokus dan Image Stabilization, yang dapat menahan getaran tangan sewaktu mengambil gambar, sehingga hasil yang diperoleh pun menjadi lebih maksimal dan akurat. Untuk kamera bagian belakang, Mi 4 menanamkan kamera 13 MP juga dengan LED Flash dan Auto Fokus, yang bisa pengguna gunakan sekalipun keadaan low light.

4. Alcatel Flash Plus
Salah satu perusahaan dari prancis, Alcatel, melucurkan produk terbarunya kepasar smartphone di Indoensia, dan untuk produk terbarunya ini Alcatel Flash Plus, menjadi HP Android Kamera Depan yang dapat diperhitungkan. Jika dilihat sekilas, smartphone ini mirip dengan produk yang diciptakan oleh Samsung, tapi untuk urusan harga, produk ini lebih murah dibanding dengan Samsung.


Kamera belakang smartphone ini dilengkapi kamera berukuran 13 MP yang dapat menghasilkan gambar maksimal beresolusi 4128 x 3096 pixels, yang bisa digunakan pada kondisi minim dengan cahaya, seperti ruangan gelap, berkat adanya LED Flash dan juga face detection yang dapat menangkap objek secara tepat dengan kualitas yang baik.

itu dia beberapa handphone dengan kamera depan terbaik. Jika Anda orang yang doyan selfie, maka smartphone di atas wajib untuk Anda miliki.

0 komentar