Kamis, 10 November 2016

HP Android Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

HP Android Murah Dibawah 1 Juta Terbaru – Seiring berjalanya waktu, semakin banyak ponsel murah yang dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Saat ini kita pun sudah bisa mendapatkan Smartphone 4G LTE dengan harga tak lebih dari dibawah 1 Juta, sehingga akan terasa lebih terjangkau.
Dengan harga yang lebih murah, vendor dalam negeri seperti Advan, Smartfren, Evercoss, Polytron, dan Bolt bersaing menarik konsumen yang ingin membeli ponsel 4G LTE dengan harga bersahabat. Bagi anda yang bingung mencari smartphone 4G murah, anda wajib membaca artikel ini sampai habis, karena akan ada beberapa ponsel dibawah 1 juta yang akan di bahas.

HP Android Murah Dibawah 1 Juta Terbaru
1.    Smartfren Andromax E2
Smartphone ini bisa jadi menjadi Hp Android 4G dibawah 1 Juta yang mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi. Dimana untuk spesifikasinya hp ini mengandalkan Ram 1GB yang dilengkapi memori internal 8GB serta slot memori microSD hingga 32GB. Pada kameranya, ponsel ini dilengkapi kamera belakang 5 MP dengan fitur tambahan LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depan, sudah ada lensa 5 MP berfitur Wide Angle, Fixed Focus, dan LED Flash. Processornya menggunakan Quad Core 1.3 Ghz dan didukung sistem operasi Android Lollipop. Harga smartphone ini di bandrol dengan Rp 900.000.

2.    Evercoss Winner T3
Evercoss Winner T3 adalah salah satu Hp Android 4G dibawah 1 Juta Rupiah yang mempunyai kualitas terbaik saat ini. Hal ini karena didalamnya sudah tersedia sistem operasi Android 5.1 atau Lollipop yang didukung dengan spesifikasi hardware processor Quad Core 1.0 Ghz dengan chipset dari Mediatek. Dapur pacunya memang memuaskan, karena sudah tersedia memori internal 8GB dan slot memori ekternal. Sayangnya ponsel ini hanya memiliki layar  selebar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Sedangkan untuk kamera, sudah ada kamera utama 5 MP dan depan 2 MP. Harga hp ini di jual dengan Rp 825.000 saja.

3.       Advan i45
Tidak hanya vendor Evercoss saja yang memiliki Hp Android 4G dibawah 1 Juta. Advan juga tak mau kalah dalam menawarkan Hp Android 4G yang diberi nama Advan i45. Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dari Evercoss Winner T3, tetapi layarnya berukuran sedikit lebih besar dengan lebar layar 4.5 inci. Tidak hanya itu, Hp Android 4G dibawah 1 Juta ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakan beresolusi 5 MP. Untuk ruang pacunya, mengandalkan Ram 1GB yang berkerja sempurna dengan processor Quad Core 64-Bit, Ram 1GB, sera menggunakan sistem operasi Android Lollipop terbaru. Harga smartphone ini di bandrol dengan Rp 960.000.

4.    Smartfren Andromax Es
Smartphone selanjutnya memiliki processor 64-Bit serta Ram 1GB, yaitu dengan seri Andromax Es. Tak hanya itu, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 410 yang mendukung performa hingga optimal saat dipakai bermain game. Kamera pun juga tak luput dari perhatian Smartfren, sehinga mereka melengkapinya dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 5 MP yang sama-sama memaksimalkan kejernihannya oleh fitur LED Flash. Harga smartphone ini dijual dengan Rp. 799.00 saja.
Itu dia beberapa hp Android dengan harga dibawah 1 juta. Semoga dapat menjadi referensi Anda sebelum membeli sebuah smartphone.



0 komentar