Kamis, 10 November 2016

HP Android Dengan Kamera Belakang Terbaik

HP Android Dengan Kamera Belakang Terbaik - Smartphone dengan kamera belakang ganda, sudah bukan hal yang baru di dunia gadget. Teknologi ini mulai sudah banyak digunakan vendor pada pertengahan tahun 2014. Tetapi, era ponsel berkamera ganda tetap berlanjut hingga sekarang ini.
Bagi para penyuka fotografi, tentu smartphone dengan kamera yang beresolusi tinggi akan membuat mereka puas dengan hasil tangkapan yang didapatkan. Apalagi smartphone tersebut, tidak hanya memiliki kamera beresolusi tinggi, namun ditambah dengan adanya dual kamera, tentu hasil selfie Anda akan lebih mengagumkan lagi.

HP Android Dengan Kamera Belakang Terbaik

1.    LG G5 ( Rp 8 Jutaan )
Harga yang ditawarkan oleh LG mobil yang satu ini memang cukup tinggu. Tetapi jika kita melihat fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh LG G5 ini, hal ini cukup sebanding. Mengingat smartphone ini sudah dibekali dua buah kamera belakang berkemampuan tinggi. Masing masing kamera beresolusi 16 MP & 8MP, yang mampu menjadikan hasil foto berkualitas.

2.    Huawei P9 ( Rp 7 Jutaan )
Huawei P9 sudah membawa sektor fotografi yang terbaik. Hal ini dapat dilihat di dua buah kamera belakang yang diusung oleh smartphone yang satu ini. Telah terpasang kamera belakang dengan resolusi 12MP & 12MP yang juga dilengkapi fitur Leica Optics + Phase Detection Autofocus + Dual LED Flash, yang dapat membuat hasil fotografi mengagumkan.

3.    Xiaomi Redmi Pro ( Rp 4 Jutaan )
Vendor yang satu ini memang semakin populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan Xiaomi selalu konsisten dalam menghadirkan produk unggulannya, untuk memanjakan para penggunanya dengan spesifikasi yang mengagumkan dengan harga yang bersahabat. Yang terbaru, Xiaomi secara resmi merilis perangkat barunya yang bernama Xiaomi Redmi Pro. Xiaomi Redmi Pro telah dilengkapi dual kamera belakang, yang sekaligus menjadi produk pertama dari Xiaomi yang mengadopsi dual kamera belakang. Kamera itu memiliki resolusi sebesar 13MP & 5MP, yang juga menggunakan fitur Phase Detection Autufucus+Dual LED Flash. Untuk kamera depannya, telah dipersenjatai kamera beresolusi 5MP.

4.    LG X Cam ( Rp 4 Jutaan )
Ternyata LG Mobile masih mempunyai perangkat smartphone yang sudah membawa Dual Kamera di belakang. Smartphone tersebut dinamai LG X Cam. Ponsel terbaru dari vendor ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan resolusi 5MP. Menariknya kedua kamera ini sudah mendukung fitur Autofocus dan juga LED Flash yang sudah dapat dimanfaatkan untuk pencahayaan saat objek foto minim cahaya.
Tak hanya itu, spesifiaksi lainnya yanga dibawa LG X Cam juga sangat bagus. Di antaranya adalah dilengkapi bentang layar seluas 5.2-inchi IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080x 1920 pixels. Selain itu LG X Cam juga menggunakan Android Marshmallow, yang menawarkan banyak fitur dan juga aplikasi menarik.

5.    Huawei Honor 6 Plus ( Rp 4 Jutaan )
Smartphone yang pertama diluncurkan pada tahun 2014 lalu ini termasuk perangkat smartphone dengan kemampuan kamera belakang yang paling terbaik. Hal ini berkat dilengkapinya dua buah kamera berkemampuan tinggi. Kamera tersebut mempunyai resolusi 8MP+8MP, yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus+Dual LED Flash yang membuat foto lebih bagus.

Itu dia beberapa smartphone dengan kamera belakang terbaik. Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan fitur dan spesifikasi yang lainya.

0 komentar