Rabu, 09 November 2016

4 HP Smartfren Andromax 4G LTE

4 HP Smartfren Andromax4G LTE – Teknologi 4G LTE merupakan salah satu teknologi terbaru yang kini banyak disematkan pada smartphone-smartphone android sebagai pendukung untuk meningkatkan konektivitas internet. Dengan dukungan teknologi 4G LTE membuat pengguna lebih mudah dan cepat dalam mengakses internet. Teknologi ini akan berfungsi secara optimal ketika anda berada diruang lingkup yang terjangkau oleh sinyal 4G. Jadi ketika anda ingin menggunakan smartphone berteknologi 4G LTE, pastikan tempat dimana anda tinggal sudah memiliki jaringan 4G.
Hampir semua vendor smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan hp android berteknologi 4G LTE termasuk vendor asal China Smartfren. Smartfren telah merilis beberapa smartphone baru bertajuk 4G LTE. Untuk menarik minat masyarakat luas, Smartfren membandrol hp android ini dengan berbagai varian harga mulai dari yang murah sekitar 1jutaan hingga paling mahal sekitar 2 atau 3 jutaan. Nah, bagi anda yang penasaran smartphone 4G LTE apa saja yang dimiliki oleh smartfren? Berikut kami informasikan ulasan lengkapnya.

4 HP Smarfren Andromax 4G LTE

1. Smartfren Andromax Q
Ponsel android 4G LTE Smartfren yang pertama yaitu Andromax Q. Harga ponsel pintar ini dibandrol sekitar 1.3 jutaan dan sudah mengusung teknologi 4G LTE dengan ukuran layar 4.5 inches beresolusi 480 x 854 pixels dan ukuran RAM berkapasitas 1GB sudah terbilang cukup bagus untuk smartphone seharga 1jutaan. Smartphone ini juga dibekali dua buah kamera yang ada dibagian depan dan belakang dengan ukuran pixels 5MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan.

2. Smartfren Andromax R
Sedikit lebih mahal dari Andromax Q, harga smartphone ini dibandrol sekitar 1.6 juta. Smartfren Andromax R ini memiliki ukuran layar yang lebih luas dari Andromax Q yaitu 5 Inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan memiliki kapasitas memori internal 8GB yang didukung RAM 1GB. HP Android ini cukup baik digunakan untuk bermain game karena sudah menggunakan processor berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53.

3. Smartfren Andromax Qi
Andromax Qi ini dirilis bersamaan dengan Andromax Q beberapa waktu yang lalu dan harga yang dipatoknya pun sama yaitu 1.3 juta. Untuk spesifikasi lainnya, ponsel pintar berteknologi 4G LTE ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Andromax Q. Perbedaan hanya terletak pada tipe dan bentuk smartphone nya saja.

4. Smartfren Andromax Es
Smartphone 4G LTE Smartfren yang terakhir yaitu Andromax Qi. Dibandrol dengan harga 1jutaan, ponsel besutan China ini memiliki performa yang cukup tangguh dikelasnya. Berbekal RAM 1GB yang didukung processor berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 membuatnya mampu menjalankan aplikasi-aplikasi berat sepertai game. Dan menariknya lagi, dengan harga 1juta anda bisa memiliki smartphone dengan kamera 5MP.

Nah, bagaimana? Apakah anda mulai tertarik untuk membeli smartphone 4G LTE dari smartfren? Smartphone ini memang dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah sehingga harga yang ditawarkannya pun tergolong cukup murah. Semoga informasi ini bisa menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi anda. Terimakasih

0 komentar