Senin, 19 September 2016

Cara Internet Gratis Telkomsel Paling Up To Date 2016

Di Indonesia ada banyak sekali operator yang dapat kita pilih, salah satunya adalah telkomsel. Telkomsel memang operator yang sudah ternama di indonesia karena operator ini merupakan operator pertama di negara kita. tidak heran bila telkomsel memiliki banyak pelanggan setia, selain itu telkomsel memiliki jaringan yang stabil sehingga pelanggan setianya enggan berganti operator. Namun sayangnya harga yang di patok telkomsel bisa dibilang lebih mahal dibandingkan dengan operator lainnya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara internet gratis telkomsel paling up to date 2016. Untuk mensiasati agar pulsa kuota internet kita tidak boros lagi.
Langkah Mudah Internet Gratis Telkomsel

Sebelum menuju ke langkah mudah internet gratis telkomsel yang pertama kita lakukan ialah pengaturan sim Card telkomsel. Sebelumnya kita harus memiliki kartu telkomsel terlebih dahulu. Anda dapat memilih karu Simpati ataupun kartu AS. Pada kesempatan ini, saya menggunakan kartu Simpati. Kemudian ketik sms “DATA ON 1000” kirim ke 5115. Setelah anda mengirim sms, anda akan mendapatkan balasan sms tentang paket data yang anda pesan. Anda bisa mengabaikan sms tersebut kemudian langsing ketik sms “DATA YA” dan di kirim ke 5115.
Bila anda telah melakukan semuanya, selanjutnya lakukan panggilan ke 10*1*5*1#. Maka anda akan mendapat balasan dari 3636 kemudian balas dengan mengetik “FLASH YA”. Nah tahap pengaturan sim Card telah selesai. Namun belum berakhir sampai di situ, anda harus mendownload aplikasi yang akan kita pakai untuk internet gratis telkomsel. Mari kita simak cara internet gratis telkomsel berikut ini.
1.    Download lah file inject dan aplikasi SSH.
2.    Kemudian anda dapat membuat akun SSH, untuk server anda dapat memilih america atau canada.
3.    Setting proxy ke 114
4.    Setelah itu buka inject dan pilih TSEL.
5.    Colokkan modem dan buka MMD, bila terdapat notif Access grated setelah anda log plink. Itu berarti internet gratis telkomsel anda telah berhasil.

Itu tadi cara internet gratis telkomsel paling up to date 2016 yang dapat anda gunakan. Memang sedikit rumit tapi dengan internet gratis dan jaringan stabil siapa sih yang tidak mau. Terima kasih dan semoga menambah wawasan anda.

0 komentar