Rabu, 07 September 2016

Cara Menginstall Aplikasi Android Untuk Pc

Menjalankan sebuah aplikasi android untuk Pc dapat dilakukan dengan menggunakan software yang di sebut BlueStack dan Youwave. Bluestack adalah salah satu software emulator yang dapat difungsikan untuk mendownload dan menginstall aplikasi-aplikasi android ke Pc atau komputer anda. Untuk mempermudah anda sebagai penggunanya, maka anda harus mengintegrasi-interkonseksikan software Bluestack dengan sistem Pc sehingga anda dapat menciptakan shortcut yang akan ditaruh pada desktop demi mempermudah akses. Cara menginstall aplikasi android untuk Pc sangatlah mudah, anda tinggal mengikuti prosedur dibawah ini.


Adapun cara install software bluestack sebagai aplikasi android untuk Pc, yaitu:
1.    Terlebih dahulu anda harus mendownload software bluestack
2.    Setelah terdownload, anda harus mengklik file installer untuk proses berjalannya installasi dan lanjutkan dengan mengklik kata “Continue”
3.    Centanglah app store acces dan notification supaya software bluestack dapat bekerja optimal dan anda harus mengklik tulisan install di Pc.
4.    Tunggulah sampai proses penginstallan selesai
5.    Setelahproses penginstallan selesai, maka beberapa aplikasi akan muncul pada komputer anda
6.    Pilihlahaplikasi yang anda inginkan atau untuk lebih mudahnya anda tinggal mengetik kata kunci pencarian pada bagian atas yang bertuliskan “Search”
7.    Apabila aplikasi yang anda cari sudah ketemu, maka anda dapat melanjutkan ke tahap install terhadap aplikasi tersebut
8.    Pada saat itu, anda akan ditawarkan dengan model 4 source aplikasi yaitu 1 mobile, getjar, amazon apps, dan google play. Dengan demikian anda bisa memilih satu dari empat source untuk digunakan dalam mendownload atau menginstall beberapa aplikasi android untuk Pc seperti aplikasi game dan lainnya.
Sedangkan software Youwave yaitu salah satu software yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi android di laptop anda. Adapun cara menginstall atau memasangnya pada komputer hampir sama dengan cara install software Bluestack yaitu di download terlebih dahulu dan disimpan pada Pc. Sehingga anda dapat mengakses aplikasi pada my apps di komputer anda karena anda sudah menginstall dan menyimpannya.
Kedua software emulator diatas adalah alat pendownload aplikasi android untuk Pc, sehingga anda dapat memainkan beberapa aplikasi game android pada komputer dengan lebih seru menggunakan mouse. Jadi, anda dapat memilih diantara kedua software emulator tersebut untuk digunakan dalam memasang aplikasi android di computer dengan cara didownload dan diinstall. Namun, anda harus memperhatikan requirement sebuah komputer yang dibutuhkan untuk proses install seperti ukuran RAM, windows yang digunakan dan lain sebagainya.


0 komentar