Jumat, 02 September 2016

Tiga Launcher Android Terbaik 2016

Bila kita membeli android mungkin kita tidak suka atau merasa bosan dengan tampilan yang seperti itu saja. Anda tidak perlu khawatir, karena semua itu dapat kita ubah sesuai dengan yang kita inginkan. Yap, melalui fitur launcher. Ada banyak sekali jenis launcher android lucu yang dapat kita pilih secara gratis melalui play store. Setiap launcher pasti berbeda-beda, dan juga memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Hal ini sering kali membuat kita bingung launcher mana yang merupakan launcher android terbaik untuk ponsel anda. Karena tak jarang launcher yang anda pilih membuat memory ponsel android anda menjadi penuh. Maka dari itu, kita harus pandai-pandai memilih launcher mana yang pas dan tidak memakan banyak memory android kita. Nah berikut adalah tiga launcher android terbaik 2016.

Tiga Launcher Terbaik
1.    Apex Launcher Android
Launcher ini merupakan Salah satu launcher android terbaik. Launcher ini akan mengubah tampilan android anda menjadi android berkesan elegant.Launcher ini tersedia untuk android versi 4.0 atau OS Android Ice Cream Sandwich. Bila android anda versi Ginger Bread atau Honey Comb dapat membuat android anda menjadi lambat. Menggunakan launcher ini kita dapat memiliki banyak efek transisi dan juga dapat menyembunyikan aplikasi. Selain itu tersedia fitur back-up dan restore.

2.    Launcher Everythingme
Launcher ini memiliki banyak fitur untuk mempermudah pengoprasian android. Hanya dengan satu sentuhan anda dapat mencari beragam aplikasi yang anda inginkanmelalui homepage. Selain itu tampilannya pun bagus dan segar karena memiliki berbagai pilihan thema yang dapat kita ubah setiap saat. Launcher android terbaikini juga memiliki fitur respon pada panggilan tak terjawab.

3.    Nova Launcher
Launcher android recomended selanjutnya adalah Nova Launcher. Launcher ini merupakan launcher favorit para pengguna smartphone. Selain background yang menarik, juga memiliki thema yang bermacam-macam. Launcher ini sudah support dengan OK Google, anda tinggal mengucap OK Google maka Google akan melakukan perintah yang anda katakan tanpa repot mengetiknya.
Itu tadi 3 launcher android terbaik 2016 yang dapat anda pilih. Semua dapat anda download melalui play store secara gratis. Semoga bermanfaat untuk anda.


0 komentar