Senin, 23 Maret 2015

5 Situs Convert PDF ke Word Online Gratis

5 Situs Convert PDF ke Word Online Gratis

Banyak orang yang bingung bila file atau dokumen berformat pdf yang didownload ternyata tidak dapat di copy/paste karena file tersebut kemungkinan dikunci oleh si pemilik file. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya adalah dengan cara mengonvertnya ke format word document agar tulisan di dalam file berformat pdf tersebut bisa di copy/paste sesuka hati. Sebenarnya banyak sekali software file converter pdf to word, namun kebanyakan yang bagus memang berbayar. Daripada sobat ribet mencari key atau crack dari software tersebut, lebih baik sobat langsung mengovertnya secara online langsung dari browser sobat. Simpel dan mudah karena sobat hanya tinggal mengupload file pdf yang ingin diconvert dan klik "CONVERT", maka file word document yang sudah jadi tinggal sobat download. Mudah kan?

Karena banyak sekali free online pdf to word converter di internet, saya akan memberikan 5 situs saja yang sering saya gunakan dan rekomendasikan untuk sobat sekalian. Kelima situs ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, silahkan sobat nilai sendiri mana yang baik untuk sobat.
  1. pdfonline.com. 2 pilihan convert, pdf ke word atau word ke pdf. Simpel dan mudah digunakan.
  2. convertonlinefree.com. Mendukung banyak format file seperti pdf, word, image, text dan lain-lain. Simpel dan mudah digunakan.
  3. pdftoword.org. Mendukung banyak format seperti convertonlinefree.com. Simpel dan mudah digunakan. Tampilan situs juga menarik.
  4. smallpdf.com. Mendukung format pdf, word dan image. Simpel dan mudah digunakan. Tampilan situs menarik dan terdapat menu unlock pdf, merge pdf dan split pdf.
  5. online2pdf.com. Mendukung banyak format. Simpel dan mudah digunakan.
Itulah 5 situs convert pdf ke word online gratis. Semoga dengan adanya artikel ini, sobat tidak kebingungan lagi ya jika ingin mengubah file pdf ke word.

0 komentar