Senin, 29 Agustus 2016

Cara Mudah Setting VPN Android

Bagi para pengguna internet, siapa sih yang tidak menginginkan internetan gratis? Pastinya semua ingin berinternet gratis. Sedikit berita nih, kita dapat berinternet gratis dengan VPN. Apa itu VPN? Mari berkenalan lebih dekat dengan VPN. VPN kepanjangan dari Virtual Private Network. VPN merupakan sebuah koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara pribadi melalui internet. Fitur ini disebut Virtual Network karena menggunakan internet sebagai media perantara atau bukan koneksi langsung. Dan disebut Private Network karena jaringannya bersifat pribadi atau private. Bila anda menggunakan VPN anda dapat browsing apapun tanpa diketahui orang lain dan bebas mengakses situs yang di blokir dari negara. Nah bagaimana cara setting VPN android?



Kita memang harus mengatur pengaturan VPN terlebih dahulu sebelum kita berinternet gratis. Tanpa mengaturnya kita tidak dapat berinternet gratis. Nah pastinya sudah sangat tertarik bukan, dapat berinternet gratisan. Yuk kita bahas bersama cara setting VPN android anda.

Cara Mudah Setting VPN
1.    Pertama masuk ke pengaturan pada ponsel android anda. Kemudian pilih “Jaringan Dan Nirkabel”.
2.    Setelah itu scroll ke bawah dan pilih pengaturan VPN.
3.    Pilihlah “tambah VPN” lalu pilih “tambah PPTP VPN”.
4.    Jika sudah akan muncul menu berisi VPN Name, anda dapat mengisinya bebas. Sebagai contoh saja Aprilio. Lalu Set VPN server dapat anda ini dengan 128.199.132.217 , enable encryption anda centang kemudian simpan.
5.    Selanjutnya akan muncul akun VPN yang anda buat tadi, pilih lalu isikan username “tcpvpn.com-aprilio” kemudian password a12345 setelah itu klik connect.
6.    Tunggulah beberapa saat hingga muncul tulisan terhubung.
7.    Setelah terhubung kita dapat internet gratis dengan VPN sesuka hati, bisa download, browsing dan juga streaming.

Itu tadi cara setting VPN android anda. Perlu di ketahui contoh akun VPN hanyalah sebuah contoh saja. Anda harus menggunakan akun VPN yang aktif, anda dapat memiliki akun VPN gratis dengan mengunjungi www.tcpvpn.com, dan satu hal lagi, bila anda ingin berinternet gratis menggunakan VPN sebaiknya android anda sudah di root terlebih dahulu. Terima kasih.


0 komentar