Rabu, 24 Agustus 2016

Trik Internet Gratis Menggunakan Kartu 3

Trik internet gratis 3.Setiap orang suka mengakses jaringan internet karena dari internet tersebut mereka akan menggali berbagai informasi seputar berita, kesehatan, hiburan dan lain sebagainya. Internetan yang banyak gratisnya paling disukai oleh pengguna hp smartphone dikarenakan para penggunanya suka melakukan searching melalui opera mini, Mozilla firefox ataupun google chrome. Sekarang ini setiap operator sedang berlomba-lomba menawarkan berbagai macam paket nelpon, sms dan tak terkecuali internetan dengan harga paket murah yang banyak gratisnya. Biasanya Operator akan bersaing untuk menarik banyaknya pengguna kartu mereka dengan cara menawarkan gratis internet. Dengan memiliki banyak gratis internet, maka pengguna smartphone akan lebih puas browsing sesuka hatinya. Nah, Khusus bagi anda yang menggunakan kartu 3, maka anda harus mengetahui trik internet gratis 3 dengan tujuan supaya anda lebih berhemat pulsa. Jadi, trik internet gratis menggunakan kartu3 dapat dilakukan pada semua alat browser anda tanpa berbayar.

Namun, bagaimana caranya supaya mendapatkan gratis internetan menggunakan kartu 3? Kartu 3 adalah kartu paling muda yang sekarang ini sedang banyak penggunanya karena kartu tersebut menawarkan harga paket termurah. Terutama untuk akses internatan, kartu 3menyediakan layanan internet gratis dengan menggunakan trik khusus. Dengan mengikuti trik yang telah disediakan, maka anda bisa mulai melakukan searching pada ponsel anda tanpa dipungut biaya internet. Anda harus memastikan bahwa trik yang anda lakukan itu tidak salah supaya pulsa kartu 3 anda tidak tersedot.

Adapun untuk melakukan trik internet gratis 3, anda harusmencari menu setting APN (acces point name) pada Smartphone, lalu ubahlah APN dengan menggunakan nama 3GPRS. Langkah selanjutnya setting proxy pada smartphone menggunakan angka 82.145.209.242 dan anda jangan sampai lupa untuk mengatur ulang port pada kartu 3. Adapun port yang digunakan adalah 80.


Setelah anda melakukan trik internet gratis 3, maka anda dapat membuka operamini atau alat browsing lainnya untuk menikmati gratisan internet. Selain itu, anda juga dapat melakukan gratis internet dengan cara Akses *123*7*5*1. Selamat mencoba, semoga anda dapat menikmati layanan internet gratis dari kartu 3.

0 komentar