Selasa, 08 November 2016

5 HP Xiaomi Murah Berkualitas Bagus

5 HP Xiaomi Murah Berkualitas BagusBanyak sekali produk smartphone dari berbagai macam vendor smartphone yang saat ini banyak bertebaran di Indonesia. Seperti misalnya Xiaomi. Produk smartphone asal vendor dari Tiongkok ini, kini semakin banyak dilirik oleh para pecinta gadget, terutama android di Indonesia. Hal ini karena kualitas serta harga yang ditawarkan sangat bersahabat untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Xiaomi memang belum lama release sebagai salah satu vendor smartphone, namun dengan kualitas yang dihadirkan, kini Xiaomi bisa disejajarkan dengan berbagai macam vendor besar lainnya.

Xiaomi membidik kelas low entry untuk memasarkan smartphone buatannya. Hal ini bertujuan agar produknya bisa lebih dikenal luas oleh banyak kalangan masyarakat. Walau dibandrol dengan harga yang murah sekalipun, Xiaomi hadir dengan kualitas yang tak kalah dengan produk smartphone lainnya. Salah satu daya tarik dari produk Xiaomi ini sendiri adalah desain serta tampilan user interface yang sangat baik. Berikut adalah beberapa HP Xiaomi Murah berkualitas bagus yang bisa menjadi referensi untuk anda.

5 HP Xiaomi Murah Berkualitas Bagus

1.    Xiaomi Redmi 1S
Harga dari Xiaomi seri ini memang lebih murah dari Xiaomi Redmi 2. Yaitu kisaran 1,3 juta rupiah. Beberapa spesifikasi menarik yang bisa anda coba nikmati antara lain seperti layar berukuran 4,7 inchi dengan kapasitas memori internal sebesa 8 Gb serta dukungan microSD hingga 64 Gb. Smartphone dengan OS Android Kitkat ini juga didukung dengan kamera belakang sebesar 8 megapixels dengan fitur autofocus, LED Flash, serta kamera depan sebesar 1,6 megapixels.

2.    Xiaomi Redmi 2
Smartphone dengan fitur Dual SIM ini merupakan salah satu smartphone Xiaomi dengan bandrol yang murah. Harga yang ditawarkan sebesar 1,4 juta rupiah dengan beberapa spesifikasi pendukung lainnya yang menarik seperti memori internal sebesar 8 Gb, dengan RAM berkapasitas 1 GB. Selain itu, layar dari smartphone android Kitkat ini adalah sebesar 4,7 inchi dengan processor QuadCore 1,2 Ghz. Untuk sektor kameranya sendiri terdiri atas kamera depan sebesar 2 megapixels dengan kamera belakang 8 megapixels

3.    Xiaomi Redmi Note 4G
Fitur konektifitas jaringan internet 4G LTE ini bisa anda jumpai dari smartphone Xiaomi ini. harga yang ditawarkan pun relative terjangkau, yaitu kisaran 1,8 juta rupiah. Beberapa spesifikasi menarik lainnya yang bisa anda nikmati antara lain seperti memori internal 8 Gb dengan RAM berkapasitas 2 GB. Cukup luas untuk menampung berbagai macam game berkualitas. Dukungan processor QuadCore 1,6 Ghz serta kamera depan 5 megapixels dan kamera belakang 13 megapixels, menjadi salah satu keunggulan dari smartphone android Kitkat ini.

4.    Xiaomi Mi3 16 Gb
Seperti halnya namanya, smartphone yang satu ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 Gb dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Spesifikasi penyimpanan yang cukup lapang untuk menginstal dan menyimpan berbagai macam game dan aplikasi. Smartphone dengan fitur single SIM ini, hadir dengan OS Android Kitkat, serta processor QuadCore 2,3 Ghz. Untuk sektor kameranya sendiri, hadir dengan kamera depan sebesar 2 megapixels serta kamera belakang 13 megapixels. Harga yang ditawarkan dari smartphone xiaomi ini adalah kisaran 2,5 juta rupiah.

5.    Xiaomi Redmi Mi 4i 16 GB
Smartphone Xiaomi selanjutnya yang juga tak kalah menariknya dari segi spesifikasinya adalah Xiaomi Redmi Mi 4i 16 gb. Fitur Dual SIM dengan layar berukuran 5.0 inchi ini, juga didukung dengan beberapa spesifikasi menarik lainnya seperti memori internal sebesar 16 GB dengan RAM 2 Gb. Untuk processornya sendiri, hadir dengan processor QuadCore 1,7 Ghz. Smartphone 4G LTE ini, didukung dengan OS Android Lollipop serta kamera depan 5 megapixels, dan kamera utama 13 megapixels. Untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga 2,7 juta rupiah.


Itulah 5 HP Xiaomi murah berkualitas yang bisa anda menjadi referensi untuk anda. harga dari HP Xiaomi ini, sewaktu – waktu bisa berubah. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda yang sedang mencari smartphone murah berkualitas.

0 komentar