Senin, 07 November 2016

6 HP Lenovo Murah Berkualitas

6 HP Lenovo Murah BerkualitasBanyak sekali produk smartphone dari berbagai macam vendor bermunculan di pasaran. Masing – masing memilik keunggulan serta kualitas yang bisa menjadi salah satu andalan dari produk smartphone tersebut. Salah satu vendor yang saat ini banyak mengeluarkan produknya yang berkualitas adalah Lenovo. Lenovo membidik pasar low entry dengan memproduksi berbagai macam produk yang dibandrol dengan harga murah, namun tetap berkualitas baik. Smartphone besutan Lenovo ini, walaupun dibandrol dengan harga yang relatf murah, namun tetap memiliki kualitas yang baik.

Untuk produk smartphone Lenovo ini, rata – rata dibekali dengan processor QuadCore. Selain itu, rata – rata RAM yang ditampilkan untuk HP Lenovo murah ini, sebesar 1 GB, dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya. Jadi Lenovo ini sendiri bisa menjadi salah satu alternative bagi anda yang ingin membeli smartphone berkualitas bagus namun tetap memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik. Berikut adalah beberapa HP Lenovo murah berkualitas yang bisa menjadi referensi untuk anda.

6      HP Lenovo Murah Berkualitas

1.    Lenovo A859
Produk Lenovo murah berkualitas pertama yang bisa menjadi referensi untuk anda adalah Lenovo A859. Harga yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini adalah sebesar 1,7 juta rupiah dengan berbagai macam spesifikasi menarik diantaranya layar berukuran 5 inchi, dengan memori internal sebesar 8 GB. Untuk kapasitas RAM nya sendiri sebesar 1 GB, dengan OS android Jelly Bean. Untuk segi processornya sendiri, smartphone dengan kamera depan 1,6 MP serta kamera belakang 8 MP ini, dibekali dengan processor QuadCore 1,3 Ghz untuk semakin mendukung kinerjanya.

2.    Lenovo A536
Selanjutnya ada Lenovo A536. Smartphone besutan Lenovo ini, dibandrol dengan harga yang relative terjangkau, yaitu kisaran 1,6 juta rupiah. Smartphone dengan fitur Dual SIM ini, dibekali dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya, seperti layar berukuran cukup lebar yatiu 5 inchi, dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB. Untuk RAM nya sendiri sebesar 1GB, smartphone dengan processor QuadCore 1,3 Ghz ini, dibekali dengan kamera depan 5 megapixels, dengan kamera depan sebesar 2 megapixels.

3.    Lenovo S650
Seri S dari Lenovo ini, hadir dengan harga yang relative terjangkau, yaitu kisaran 1,5 juta rupiah. Dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB serta dukungan microSD hingga 32 GB, Lenovo serian ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk OS nya sendiri, smartphone seri ini hadir dengan OS Android Jelly Bean dengan processor QuadCore 1,3 Ghz untuk menjalankannya. sementara itu, melihat spesifikasi kameranya dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapixels, dengan kamera utama yang VGA.

4.    Lenovo A526
Lenovo A526 hadir dengan berbagai macam spesifikasi menarik yang bisa menjadi salah satu referensi untuk anda dalam mencari smartphone yang murah dan berkualitas. Hadir dengan berbagai macam spesifikasi menarik, smartphone dengan fitur dual SIM ini, dibandrol dengan harga kisaran 1,4 juta rupiah. Untuk spesifikasi layarnya sendiri adalah sebsar 4,5 megapixels, dengan kapasitas memori internal sebesar 8 Gb, dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Sementara itu, untuk processornya sendiri, sudah didukung dengan processor QuadCore 1,3 Ghz dengan dukungan kamera depan VGA, serta kamera belakang sebesar 5 megapixels.

5.    Lenovo A328
Harga yang ditawarkan untuk smartphone Lenovo seri ini, hanya sekitar 1,3 juta rupiah. Berbagai macam spesifikasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan untuk smartphone Dual Core ini antara lain seperti ukura layar sebesar 4,5 inchi, dengan kapasitas RAM 1 GB, serta dukungan memori internal 4 GB, microSD hingga 32 Gb. Smartphone dengan processor QuadCore ini berjalan dengan OS android Kitkat, serta didukung dengan kamera depan sebesar 2 megapixels dan 5 megapixels untuk sektor kamera belakangnya.

6.    Lenovo Muszik A319
Hanya sekitar 990 ribu rupiah, anda sudah bisa mengantongi smartphone dengan dukungan android Kitkat ini. selain itu beberapa spesifikasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan anatra lain seperti layar yang berukuran 4 incho, serta kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 4 Gb, dengan dukungan RAM sebesar 512 MB. Sementara itu, smartphone dengan daya baterai 1500 mAh ini, didukung dengan processor DualCore dengan kamera depan sebesar 2 MP, dan 5 megapixels untuk kamera belakangnya.


Itulah 6 HP Lenovo murah berkualitas yang bisa anda coba gunakan untuk referensi smartphone Lenovo yang murah, namun tetap berkualitas. Semoga bisa bermanfaat sebagai referensi smartphone murah berkualitas untuk anda.

0 komentar