Minggu, 06 November 2016

Harga HP Xiaomi Terbaru dan Terupdate

Harga HP Xiaomi Terbaru dan Terupdate - Xiaomi memang sudah menjadi salah satu pilihan untuk orang yang menginginkan smartphone dengan kualitas bagus dan harga bersahabat. Xiaomi juga memberikan banyak pilihan untuk para penggunanya di semua kelas. Terbukti dari banyaknya peminat gadget yang memburu smartphone ini.

Xiaomi juga banya merilis produk baru di tahun ini yang tak usah diragukan lagi mengenai spesifikasi dan juga kualitasnya. Jika Anda penggemar vendor asal negeri cina ini, maka tidak ada salahnya Anda menyimak produk terbaru yang dirilils oleh Xiaomi ini.

Harga HP Xiaomi Terbaru dan Terupdate

Xiaomi redmi 3 dilengkapi dengan layar 4,7 inci FULL HD dan spesifikasinya cukup mumpuni pada dapur pacunya, dengan menggunakan chipset snapdragon 616 Octa Core berkecepatan 1.5 GHz dan GPU Adreno 405 membuat ponsel ini lancar untuk memainkan game HD. memori internal 16 GB yang mampu ditambah hingga 128 GB melalui slot microSD serta RAMnya 2 GB. Kamera utamanya 13 MP sementara kamera depan sebesar 5 MP. redmi 3 ini juga berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan MIUI 7.

2.    Xiaomi Mi5
Xiaomi merilis smartphone android terbarunya dari seri mi yaitu xiaomi Mi5 yang hadir dengan body metal, layarnya seluas 5,2 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini menggunakan CPU Octa Core-64 Bit (Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz), dan juga kartu grafis Adreno, serta RAM 4GB. Ponsel ini terbagi dalam 2 variasi yakni versi RAM 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB dan versi RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB. Xiaomi mi5 dibekali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depanya 13 MP kamera depan untuk kebutuhan selfie maupun video call. Smartphone ini di banderol dengan harga 5 jutaan.

3.    Harga Xiaomi Mi4s
Dapur pacu smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon ,chipset pada Hp Xiaomi Mi4s dipadukan dengan prosesor Hexa Core yang dirinci menjadi Quad core 1.44 GHz Cortex A53 & dual core 1.82 GHz Cortex A57. Memori RAMnya berkapasitas 3GB. Ponsel Xiaomi Mi 4s juga sudah disediakan memori internal berukuran sangat besar yakni 64GB. Untuk kamera sendiri ponsel ini sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 13 Megapixel dan juga kamera depan yang terpasang dengan lensa 5 MP dan didukung fitur f/2.0, 1080p. Harga ponsel ini di banderol dengan harga 3 jutaan.

4.    Xiaomi Redmi Note 3
Ukuran layar Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan layar selebar 5.5 inchi dengan  resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel. Dapur pacunya menggunakan chipset buatan Mediatek MT6795 Helio X10 ,chipset tersebut dikolaborasikan dengan prosesor Octa core Cortex A53, sehingga Xiaomi mendapatkan clock speed yang cukup tinggi yakni 2.0 GHz. Hp ini dilengkapi kamera belakang dengan 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Smartphone ini di banderol dengan harga 3 jutaan.

Itu dia beberapa produk terbaru dari Xiaomi. Vendor ini pun memang semakin memperbaiki kualitas dan melengkapi fitur dan spesifikasi setiap produk baru yang dikeluarkan.

0 komentar