Sabtu, 05 November 2016

5 HP Asus Murah Berkualitas Keren

5 HP Asus Murah Berkualitas KerenSalah satu smartphone berkualitas terbaik yang saat ini banyak dicari oleh para pecinta gadget adalah Asus. Asus ini sendiri memang sudah lama dikenal sebagai salah satu produsen gadget terkemuka didunia. Kualitas produk yang ditawarkan oleh vendor asal Taiwan ini memang tidak main – main. Asus hadir dengan berbagai macam tipe smartphone dengan membidik berbagai macam pangsa pasar. Mulai dari kalangan atas dengan ponsel kualitas premiumnya, hingga smartphone berkualitas baik dengan harga murah khusus untuk pangsa pasar low entry.

Khusus untuk HPAsus murah berkualitas ini sendiri, memang banyak sekali pilihannya. Harga yang ditawarkan memang terbilang bersahabat dengan spesifikasi menarik yang akan memanjakan anda para pengguna gadget. HP Asus ini sendiri memang terkenal akan inovasi dari berbagai macam spesifikasi menarik lainnya. Jika anda sedang mencari HP Asus dengan kualitas mumpuni, serta spesifikasi yang keren namun tetap memiliki harga yang murah, berikut ini adalah beberapa referensinya untuk anda.

5 HP Asus Murah Berkualitas Keren

1.    Asus Zenfone C ZC451CG
Asus seri ini, hadir dengan harga yang relative murah, yaitu kisaran 1,1 juta rupiah. Smartphone dengan fitur Dual SIM ini, juga memiliki beberapa spesifikasi menarik lainnya seperti memori internal 8 GB, serta dukungan memori internal 64 Gb. Untuk RAM nya sendiri sebesar 1 GB serta layar beresolusi 480 x 854 pixels sebesar 4,5 inchi. Processor dari smartphone Asus seri ini adalah processor jenis Dual Core 1,2 Ghz. Smartphone dengan OS Android Kitkat ini, dilengkapi dengan kamera depan VGA, serta kamera belakang 5 megapixels.

2.    Asus Zenfone 5 Lite A502CG
Dengan harga yang sedikit lebih mahal dari seri Asus Zenfone C ini, nyatanya spesifikasi yang dihadirkan pun juga jauh lebih baik. Seperti misalnya layar yang lebih besar yaitu 5 inchi, dengan memori internal 8 Gb, serta RAM berkapasitas 1 GB. Untuk OS nya sendiri, smartphone seri ini, hadir dengan processor DualCore 1,2 Ghz. Sementara itu, smartphone dengan OS Android Kitkat ini memiliki kamera depan VGA, serta kamera belakang berkapasitas 8 MP, dengan harga kisaran 1,6 juta rupiah.

3.    Asus Zenfone 5 A500CG
Smartphone dengan fitur layar 5 inchi ini, hadir dengan harga sebesar 1,9 juta rupiah, cukup terjangkau untuk berbagai macam spesifikasi menarik lainnya seperti memori internal sebesar 16 GB dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Untuk OS nya sendiri didukung dengan OS Android Jelly bean yang bisa anda upgrade ke Android lollipop. Smartphone dengan processor DualCore 2 Ghz ini, juga didukung dengan kamera belakang 8 megapixels, serta kamera depan 2 megapixels.

4.    Asus Zenfone 2 ZE500CL
Smartphone yang satu ini juga masuk kedalam daftar smartphone Asus dengan harga murah berkualitas keren.hadir dengan layar 5 inchi, Asus serian ini didukung dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya seperti misalnya memori internal dengan kapasitas 16 Gb serta RAM 2 GB. Smartphone dengan processor DualCore 1,6 Ghz ini, juga didukung dengan OS Android Lollipop untuk semakin mendukung kinerja dari smartphone berkualitas ini. kamera depannya dibekali dengan lensa 2 megapixels, serta 8 megapixels kamera belakang. Untuk harganya sendiri, hadir dengan bandrol harga sebesar 2,3 juta rupiah.

5.    Asus Zenfone 6 A600CG
Smartphone yang satu ini didukung dengan beberapa spesifikasi menarik yang bisa anda nikmati. Diantaranya seperti layar yang besar berukuran 6 inchi, dengan dukungan memori internal 16 Gb serta RAM berkapasitas 2 GB. Untuk OS nya sendiri, smartphone dengan kamera depan 2 megapixels, serta 13 megapixels kamera belakang, didukung dengan OS Android lollipop serta baterai berkapasitas 3300 mAh. Untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga kisaran 2,7 juta rupiah.


Itulah beberapa spesifikasi menarik tentang HP Asus murah berkualitas keren yang bisa menjadi referensi untuk anda. selain itu, ada juga beberapa produk Asus dengan harga yang lebih tinggi, dan tentu saja spesifikasinya pun jauh lebih baik lagi.

0 komentar