Jumat, 04 November 2016

5 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik

5 HP Android Harga 2 Jutaan TerbaikZaman sekarang tidak perlu bingung untuk mencari smartphone Android murah dan berkualitas di Indonesia. Karena ada banyak sekali vendor yang menyediakan produk terbaiknya dengan harga bersahabat sesuai kemampuan masyarakat Indonesia. Tapi apabila kocek yang dimiliki 2 Jutaan Anda masih dapat memiliki smartphone yang mumpuni, karena rata-rata sudah mempunyai spesifikasi yang tinggi baik dari segi hardware maupun software.
Smartphone dengan harga tersebut sudah menyediakan beragam fitur menarik. Tidak hanya itu, dengan harga sebesar itu juga sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi agar bisa menghasilkan jepretan foto dan rekaman video terbaik. Apa saja smartphone dengan harga 2 jutaan yang berkualitas?

5 HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik

1.    Lenovo A7000
Lenovo A7000 Special Edition atau yang dikenal dengan nama Lenovo A7000 Plus adalah salah satu smartphone terbaik yang dimiliki Lenovo dengan harga 2 Jutaan. Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang sangat tinggi, yang mana didalamnya sudah terdapat processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Ram 2GB sehingga performanya akan . Layarnya berukuran 5.5 inci yang telah mengadopsi teknologi IPS berresolusi Full HD 1080p.

2.    Xiaomi Redmi Note 2 Prime
Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibaderol dengan harga sekitar 2.6 Juta Rupiah. Didalam smartphone ini sudah ada processor Helio X10 yang dipacu clock speed Octa Core 2.2 Ghz dan dilengkapi Ram 2GB dan memori internal 32GB. Selain itu, Xiaomi ini juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dengan fitur PDAF dan kamera depan sebesar 5 MP. Lalu untuk layarnya, sama-sama dilengkapi dengan layar 5.5 inci dan juga beresolusi Full HD seperti Lenovo A7000 SE.

3.    Samsung Galaxy J5
Bagi yang suka foto selfie, bisa memilih Samsung Galaxy J5 sebagai smartphone pilihan Anda. Smartphone ini dibekali kamera depan sebesar 5 MP dengan fitur LED Flash. Lalu di bagian belakang, dipasang lensa 13 MP untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda. Menariknya, smartphone ini telah dilengkapi layar Super Amoled dengan ukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan perpaduan dari Ram 1.5GB dengan CPU Quad Core 1.2 Ghz yang dipasang pada Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan GPU Adreno 306. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan fitur dual sim dan 4G LTE.

4.    Infinix Zero 2
Smartphone dilengkapi dengan layar berteknologi Super Amoled dengan lebar 5 inci dengan resolusi HD 720 dan juga memiliki lapisan Gorilla Glass. Tidak hanya itu, dapur pacu yang digunakan adalah Infinix Zero 2 sangat menggoda, karena didalamnya sudah dilengkapi Ram berukuran 3GB yang sudah dipadukan procesor Octa Core 1.3 Ghz yang dibuat oleh Mediatek. Tidak ketinggalan smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan depan 5 MP yang membuat handphone ini menjadi pilihan yang tepat.

5.    Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 ZE551M dengan jenis Ram berkapasitas 2GB ini menggunakan chipset Intel Atom Z3560 dengan kecepatan CPU Quad Core 1.8 Ghz. Untuk layarnya memiliki lebar sebesar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, atau dapat dikatakan masih sama dengan Zenfone 2 Ram 4GB. Begitu pula dengan fitur fotografi yang sama-sama menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Yang menariknya lagi, ini telah dilengkapi konektivitas 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim.

Itu dia beberapa smartphone dengan harga 2 jutaan yang dapat Anda miliki. Jangan lupa untuk mempertimbangkan pula mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone yang akan Anda beli.

0 komentar