Kamis, 03 November 2016

4 HP Android Terbaik Di Pasaran

4 HP AndroidTerbaik Di PasaranSmartphone android kini memang banyak hadir dipasaran dengan berbagai macam spesifiaksi menarik yang bisa anda miliki. hal ini dikarenakan kompetisi dari berbagai vendor yang berlomba – lomba menghasilkan smartphone dengan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone dengan kualitas premium terbaik. Memiliki smartphone dengan kualitas serta desain yang elegen tentu akan  menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Selain itu, tentu saja segala aktivitas bisa dimudahkan karena spesifikasi yang dihadirkan juga terbaik.


Banyak vendor saat ini yang menampilkan berbagai macam smartphone dengan kualitas baik dan sukses merajai pasaran. Untuk smartphone dengan kualitas yang baik biasanya dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan seperti misalnya processor dengan jenis Octa core serta fitur fingerprint didalamnya. Selain itu, kapasitas kameranya juga termasuk kedalam kriteria dari smartphone dikatakan memiliki kualitas yang baik. Desain luaran pun juga banyak dilirik oleh pengguna gadget, dan tentu saja mempengaruhi angka penjualan dari smartphone tersebut. Berikut adalah 4 HP Android terbaik dipasaran yang bisa menjadi referensi untuk anda.

4 HP Android Terbaik Di pasaran

1.    LG G4
Tampilan luar dari smartphone android ini memang bisa dibilang berbeda dengan smartphone pada umumnya. Hadir dengan chasing belakang bermaterial kulit, menjadikan smartphone ini terbaik dari sisi desainnya. Sektor kamera dari HP LG ini, juga bisa dibilang sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi fotografi yaitu dengan kamera depan sebsar 8 megapixels, serta 16 megapixels untuk kamera belakang yang tentu saja mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan baik. Smartphone ini hadir dengan processor OctaCore 1,82 Hz, serta memori internal sebesar 32 Gb dengan kapasitas RAM 3 GB.

2.    Huawei P8
Huawei juga termasuk dengan smartphone android terbaik dipasaran. Hal ini karena smartphone yang satu ini memiliki beragam spesifikasi menarik yang bisa anda nikmati seperti misalnya RAM dengan kapasiats yang besar 3 GB, serta memori internal sebesar 64 GB dan juga ada pula versi 16 Gb nya. dukungan processor Octa Core 2 Ghz juga akan semakin mengokohkan peforma dari smartphone dengan OS Android Lollipop ini. smarthphone ini juga termasuk unggul didalam sektor kameranya. Hadir dengan kamera depan sebesar 8 megapixels derta 13 megapixels kamera belakangnya.

3.    Samsung Galaxy S6
Serian terbaru dari Samsung ini memang hadir dengan berbagai macam spesifikasi menarik untuk dihadirkan. Seperti misalnya adanya fitur sensor sidik jari yang saat ini memang ramai dicari oleh sebagaian besar pengguna gadget. Selain fingerprint sensornya, smartphone dengan layar lengkung super AMOLED ini juga hadir dengan layar 5,1 inchi. Untuk dapur pacunya sendiri hadir dengan processor Octa Core untuk semakin mempercepat kinerjanya. Selain itu, memori internal yang ditawarkan pun beragam, mulai 32 hingga 128 GB, ditambah dengan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk kameranya sendiri juga sangat baik, dengan 5 megapixels kamera depan serta kamera belakang 16 megapixels.

4.    Samsung Galaxy S6 Edge
Selain seri S6 nya, Samsung juga menghadirkan serian S6 Edge nya yang mana telah sukses dipasaran untuk tipe smartphone kelas premium. Desain yang ditawarkan sangat mewah, dengan material metal didalamnya. Layar super AMOLED kualitas HD sebesar 5,1 inchi merupakan salah satu keunggulan dari smartphone yang satu ini. sementara untuk sektor dapur pacunya sendiri hadir dengan memori internal sebesar 128 Gb dengan processor Octa Core 2,1 Ghz serta RAM berkapasitas 3 GB. Kameranya sendiri, hadir dengan kamera depan 5 megapixels yang cocok untuk selfie, serta 16 megapixels untuk kamera belakangnya.


Demikian review menarik seputar 4 HP Android terbaik dipasaran yang bisa menjadi informasi untuk anda jika ingin mencari smartphone android dengan kualitas yang terbukti bagus dipasaran. Semoga bermanfaat untuk referensi anda.

0 komentar