Rabu, 02 November 2016

4 HP Android Terbaik Di Pasaran Sepanjang 2015

4 HP Android Terbaik Di Pasaran Sepanjang 2015Smartphone memang saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang, mengingat akses teknologi yang dihadirkan dari smartphone mampu memudahkan segala kebutuhan anda sebagai penggunanya. Dengan berbagai macam aplikasi yang ada, memang hampir semua kegiatan bisa dimudahkan dengan memiliki smartphone android. Selain dari aspek aplikasinya, kemudahan lainnya yang banyak dicari oleh para pengguananya adalah kecanggihan spesifikasinya.

Banyak saat ini yang memproduksi smartphone dengan kualitas dan spesifikasi yang mearik. Maka tak heran, jika persaingan industry smartphone sangatlah ketat. Memproduksi smartphone dengan berbagai macam spesifikasi menarik, tentu saja agar nantinya produknya bisa laris dipasaran. Terbukti beberapahp dibawah ini bisa menarik hati masyrakat Indonesia sepanjang 2015. Berikut adalah 4 hp android terbaik dipasaran sepanjang 2015 yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.
4 HP Android Terbaik Di Pasaran Sepanjang 2015

1.    Asus Zenfone 4s
Asus memang menjadi salah satu smartphone yang paling banyak diminati oleh sebagian besar pengguna gadget. Namun untuk serian ini, Asus membidik pangsa psar menengah kebawah, dan terbukti smartphone yang satu ini sukses dipasaran. Hal ini karena kualitas yang dihadirkan oleh Asus terbilang menarik, serta harga yang ditawarkan pun juga murah hanya kisaran 1,5 jutaan saja. Beberapa spesifikasi menarik pun dihadirkan dari serian Asus ini, seperti layar 4,5 inchi dengan RAM 1 GB, serta memori internal 8 GB. Untuk processornya sendiri, hadir dengan processor seri Dual Core 1,2 Ghz, kamera depan VGA, serta kamera belakang 8 megapixels.

2.    Sony Xperia C3
Sony juga masuk ke dalam salah satu smartphone yang banyak diminati oleh para pengguana android, hal ini terbukti dengan dirilisnya Sony Xperia C3, dan langsung mendapat sambutan yang positif di pasaran. Beberapa spesifikasi menarik dari smartphone dengan harga 3 jutaan ini antara lain seperti RAM 1 GB dengan processor QuadCore , ditambah dukungan memori internal 8 GB. Smartphone berukuran layar 5,5 inchi ini didukung pula dengan kamera depan sebesar 5 megapixels, dan kamera belakang 8 megapixels.

3.    Xiaomi Redmi 1s
Xiaomi memang sebuah merk smartphone yang belum lama release. Namun walau masuk kedalam daftar pendatang di industry smartphone,sambutan positif masyarakat pun hadir melalui penjualan xiaomi serian ini yang tidak disangka bisa laris dipasaran. Spesifikasi dari xiaomi serian ini antara lain adalah layar berukuran 4,7 inchi dengan processor quadCore 1,6 Ghz serta RAM berkapasitas 1 GB. Untuk memori internalnya sendiri, hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 8 Gb dengan baterai berkekuatan 2000 mAh. Smartphone yang berjalan diatas OS Android Jelly Bean ini, dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu kisaran 1,5 juta rupiah.

4.    Samsung Galaxy Note 4
Banyak orang yang melirik smartphone besutan smasung ini, karena beberapa spesifikasi menarik yang dihadirkan seperti mampu menjalankan game dengan kualitas HD sekalipun. Karena kapasitas RAM yang dimilikiinya terbilang cukup besar, yaitu kisaran 3 GB, dengan processor Quad Core, serta dukungan memori internal 32 Gb. Untuk sektor kameranya sendiri, smartphone serian ini, didukung dengan kamera belakang 16 megapixels, serta 3,7 megapixels untuk kamera depannya. Dengan fitur fast charging, smartphone satu ini dibandrol dengan harga kisaran 8 juta rupiah.


Demikian beberapa hp android terbaik diapsaran sepanjang 2015 yang bisa menjadi referensi bagi anda, jika ingin memiliki smartphone terbaik di tahun 2015. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

0 komentar