Selasa, 08 November 2016

Aplikasi Wajib Iphone Terupdate 2016

Siapa yang tidak tahu apple. Brand yang satu ini namanya memang sudah mendunia. Kualitasnya yang jempolan membuat apple memiliki banyak peminat. Luncuran terbarunyapun juga banyak dinantikan. Apple telah memproduksi Iphone, Ipad, Ipod, Ibox. Smartphone jebolan apple memang sudah tidak diragukan lagi. Saat ini pun banyak peminat produk dari apple. Salah satunya adalah iphone. Smartphone ini memang sudah memiliki beberapa aplikasi, namun kita dapat menambahkan beberapa aplikasi wajib iphoneterupdate 2016.



Aplikasi ini wajib dimiliki para pengguna iphone agar membuat tampilan iphone kita lain daripada yang lain. Yang jelas membuat iphone kita menjadi lebih keren. Selain tampilan iphone yang lebih keren, fitur istimewa iphone kita menjadi lirikan banyak orang. Nah aplikasi apa saja yang wajib dimiliki? Berikut sedikit ulasan mengenai aplikasi wajib iphone terupdate 2016.
Aplikasi Iphone
1.    Aplikasi iphone yang pertama adalah battery doctor pro. Aplikasi ini memang wajib untuk iphone anda, tentunya untuk menghemat battery iphone anda. Aplikasi ini akan meminimalisir penggunaan aplikasi yang sedang berjalan. Selain untuk memantau batery, terdapat fitur-fitur lainnya seperti kalender dan perhitungan waktu stand by yang akurat. Kerennya lagi, bila baterai sudah terisi penuh aplikasi ini akan memberitahu anda melalui suara untuk melepas charger. Bila baterai penuh seharusnya kita memang segera melepaskannya agar baterai kita tidak bocor.
2.    Selanjutnya ialah find my iphone. Aplikasi ini memang wajib kita miliki karena fungsinya yang sangat penting. Bila iphone kita di sembunyikan, lupa menaruh atau hilang, kita dapat menemukan dimana lokasi iphone kita berada. Selain itu dengan log in kedalam aplikasi, kita dapat melacak, mematikan, dan memegang kendali penuh dari jarak jauh sekalipun. Tentunya sangat berguna bukan.
3.    Aplikasi terupdate iphone selanjutnya adalah Drpobox, aplikasi ini wajib ada pada ponsel anda. Apalagi anda yang menggunakan iphone sebagai teman kerja. Bila file-file anda bersebaran di laptop, PC rumah, atau komputer kantor, anda akan terbantu dengan aplikasi dropbox ini. dropbox dapat menyimpan file-file anda sehingga kita dapat mengaksesnya kapan saja melalui iphone anda.
Nah itu tadi beberapa aplikasi wajib iphone terupdate 2016. Aplikasi ini dapat anda download melalui app store iphone anda secara gratis. Untuk menghemat memory iphone kita, sebaiknya kita pandai-pandai memilih aplikasi mana yang penting untuk kita.


0 komentar