Selasa, 01 November 2016

Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop

Aplikasi Terpopuler Untuk AndroidLollipop – Sistem operasi Android baru-baru ini telah mengeluarkan Android Lollipop versi stabil yang dikembangkan oleh Google. Adanya kemunculan dengan sistem desain baru bernama Material Design yang merupakan inovasi dari Android Lollipop tersebut. Sistem ini mempunyai warna yang lebih cerah serta mudah digunakan para pengembang aplikasi. Sehingga anda dapat menampilkan lebih banyak aplikasi baru dengan desain fresh dan terlihat apik.

Apakah anda sudah memiliki aplikasi dengan Material Design? Mungkin, anda bisa mengunduh secepatnya supaya tidak tertinggal teknologi. Untuk anda yang ingin mencari aplikasi terpopuler untuk ditampilkan di Android Lollipop. Perhatikan beberapa keterangan yang akan dijelaskan berikut ini.
Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop

1.Piktures
Aplikasi ini memberikan gerakan dengan  menggunakan kontrol gesture tangan. Cara mencobanya anda membuat gerakan di depan layar dengan melihat serta mengatur semua foto yang ada  bahkan video secara cepat dan mudah.

2. Journal By Journey
Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan untuk anda yang mencintai dunia tulis menulis atau pecinta perjalanan. Di dalamnya anda dapat mencatat layaknya seperti buku diary serta dapat dilengkapi dengan berbagai foto.

3. Textra
Anda sebagai pengguna Android Lollipop  segera miliki aplikasi SMS dengan tampilan desain yang lebih bagus yaitu Textra. Aplikasi ini antarmukanya sudah mendukung Material Design dengan kostumisasi sangat baik.
4. Pushbullet

Pushbullet memiliki keunggulan yaitu dapat mentransfer teks atau file ke dalam perangkat lintas platform, misalnya dari Android ke Android, Android ke Mac, Android ke iOS, dan Android ke Windows. Apalagi antarmuka adanya Material Design yang tampak rapih.  

5. Feedly

Bagi anda yang mempunyai hobi membaca dapat menggunakan aplikasi Freedly. Dengan membaca berita yang terbaru dan teraktual dari situs ini, di mana adalah pengganti peran dari Google Reader dengan tampilan yang lebih minimalis.

6. Giza

Aplikasi Twitter yang bernama Giza ini menampilkan desain yang sederhana, sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu berbagai fitu disediakan dengan lengkap. Giza ini termasuk aplikasi twitter yang terpopuler di Android.

7. Sliding Explorer

Bagi anda yang sedang mencari peramban file yang cantik, pilihlah Sliding Explorer. Apabila anda memiliki perangakat akses Root maka akan menunjang berbagai fitur yang disediakan oleh applikasi ini.  Sangat menarik untukk memilikinya.

8. Apex Launcher

Apex Launcher memiliki memori yang rendah dalam penggunaanya dan desain atau sistem yang sangat sederhana. Bagi anda pengguna KitKat, Apex Launcher menawarkan theme Lollipop dan dapat mengubah home screen bertampang Lollipop.

9. Task Manager

Aplikasi bergaya Material Design yang memberikan apa saja yang akan berjalan di perangkat Android. Beruntungnya, dapat dipakai untuk mematikan aplikasi langsung di home screen tanpa harus bersusah payah membuka Settings.

10. Numix Calculator Base

Numix adalah aplikasi kalkulator yang didesain dengan baik dan apik dengan  mempunyai widget dan mendukung layar besar serta beberapa fungsi bagi pengguna kalkulator yang lebih mahir. Hal ini sangat berguna untukk anda.

 


Setelah dijelaskan beberapa aplikasi tersebut, segera miliki aplikasi terbaru bahkan yang paling populer untuk Android Lollipop. Sehingga tampilan gadget anda akan semakin menarik perhatian. 

0 komentar