Selasa, 01 November 2016

HP Android Quad Core Murah Dibawah 2 Juta

HP Android Quad Core Murah Dibawah 2 JutaBagi pengguna gadget terutama android, memiliki smartphone berkualitas merupakan salah satu keinginan serta kebutuhan bagi pengguna gadget itu sendiri. Smartphone android memang hadir dengan berbagai macam keunggulan serta spesifikasi menarik yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. salah satu spesifikasi menarik yang banyak dicari oleh para pengguna gadget adalah dari sektor processornya. Processor suatu smartphone tentu saja mempengaruhi kecepatan serta kinerja dari sebuah gadget itu sendiri. Semakin baik processornya, tentu kinerjanya semakin bagus pula.

Smartphone yang memiliki kualitas yang baik, biasanya memiliki processor bejenis OctaCore. Namun untuk processor dengan jenis QuadCore ini sendiri pun saat ini juga banyak yang mengincarnya, karena juga kinerja yang dihadirkan tidak kalah dengan OctaCore. Namun sebagia besar smartphone dengan fitur processor QuadCore masih dibandrol dengan harga yang relative mahal, akan tetapi, ada pula beberapa produk smartphone dengan fitur QuadCore namun dibandrol dengan harga yang relative murah. Berikut adalah beberapa HP Android Quad Core murah dibawah 2 juta rupiah yang bisa menjadi referensi untuk anda.

HP Android Quad Core Murah Dibawah 2 Juta

1.    Xiaomi Redmi 2
Yang pertama ada Xiaomi Redmi 2. Smartphone yang satu ini memiliki beragam keunggulan yang bisa menjadi anda nikmati seperti misalnya Processor QuadCore 1,2 Ghz yang akan mendukung kinerja dari smartphone ini sendiri. Selain itu, untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Xiaomi Redmi 2 didukung memori internal sebesar 8 GB dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk baterainya sendiri hadir dengan baterai berdaya 2200 mAh, serta kamera depan 2 megapixels, dan 8 megapixels kamera belakang. Untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga kisaran 1,4 juta rupiah.

2.    Himax Polymer 2
Hadir dengan processor QuadCore 1,3 hz, Himax Polymer 2 dibandrol dengan harga yang terbilang miring, yaitu kisaran 1,1 juta rupiah. Beberapa spesifikasi pendukung lainnya dari smartphone ini antara lain seperti memori internal 8 GB dengan microSD hingga 32 GB. Sementara itu, untuk RAM nya sendiri, hadir dengan kapasitas 1 GB, serta sistem operasi android Kitkat untuk kinerja OS nya sendiri. Untuk sektor kamera depannya, smartphone dengan daya baterai 1900 mAh ini, hadir dengan kamera depan 2 megapixels, serta 8 megapixels kamera utama.

3.    Oppo Joy 3
Oppo juga merupakan salah satu vendor smartphone yang terbilang masih baru dikancah industry smartphone. Namun kualitas dari produk yang dihadirkannya pun juga tak kalah menariknya. Seperti misalnya dengan spesifikasi processor QuadCore nya, namun tetap dibandrol dengan harga murah. Untuk memori internalnya sendiri, smartphone satu ini didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 4 Gb, dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk sistem androidnya sendiri, hadir dengan android Kitkat serta kamera depan 2 megapixels, dan 5 megapixels kamera belakang.Oppo Joy 3 hadir dengan harga kisaran 1,8 juta rupiah.

4.    Smartfren Andromax R
Smartfren pun juga turut hadir dengan produk smartphone androidnya yang memiliki spesifikasi processor QuadCore, namun tetap dibandrol dengan harga yang relative murah. Smartphone 4G LTE ini, dibekali dengan berbagai spesifikasi menarik lainnya seperti memori internal 8 GB dengan RAM 1 GB. Selain itu, untuk kameranya sendiri, samrtphone dengan layar 5 inchi ini, didukung oleh kamera depan 2 megapixels, serta 8 megapxels kamera belakang. Hrga yang ditawarkan kisaran 1,6 juta rupiah.

5.    Smartfren Andromax Q
Satu lagi smartphone dari smartfren yang mengusung processor QuadCore namun dibandrol dengan hargayang cukup murah. Layar dari smartfren Andromax Q ini adalah sebesar 4.5 inchi dengan memori internal sebesar 8 gb, serta RAM berkapasitas 1 GB. Untuk OS nya sendiri, berjalan diatas OS Android Lollipop, dengan kamera depan 2 megapixels, serta kamera belakang 5 megapixels. Harga untuk smartfren serian ini adalah sekitar 1,2 juta rupiah.


Demikian beberapa smartphone android processor Quad Core murah dibawah 2 juta rupiah yang bisa anda pilih sebagau referensi bagi anda untuk memiliki smartphone android murah berkualitas. Semoga bermanfaat.

0 komentar