Senin, 31 Oktober 2016

Daftar HP Android Terbaik Untuk Gaming

Daftar HP Android Terbaik Untuk Gaming - Tak dipungkiri bahwa akhir - akhir ini hp android tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Selain berfungsi untuk menelpon dan juga sms, HP Android berfungsi untuk mempermudah suatu pekerjaan dalam segala bidang. Selain itu Android juga berfungsi untuk melepas penat disela kesibukan, dengan Android di tangan maka kita bisa menikmati berbagai macam game yang telah disediakan playstore.

Tentunya tidak sembarang android, android dengan spesifikasi tertentu lebih mempriotaskan pengguna yang lebih suka menggunakan androidnya untuk bermain game, hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih hp untuk bermain game adalah prosessor, RAM ,kartu grafis (GPU), dan juga beberapa spesifikasi lainnya.

Daftar HP Android Terbaik Untuk Gaming

1.    ASUS Zenfone 2
Jenis tertinggi Asus Zenfone 2, yakni ZE551ML yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB. Zenfone 2 versi termahal ini mempunyai banderol harga Rp 4.499.000. Varian yang kedua dari Zenfone 2 ZE551ML yang dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal sebanyak 32 GB. Zenfone 2 versi ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Kedua varian di atas mempunyai prosesor Intel Atom quad-core Z3580 2,3 GHz, dengan kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel, layar 5,5 inci. Ponsel ini juga dibekali dengan  prosesor 2,3 Ghz dan RAM sebesar 4 GB yang merupakan RAM berukuran paling besar di kelasnya, dan hal ini sangat memungkinkan penggunanya untuk memainkan game-game mumpuni dengan resolusi tinggi.

2.    Sony Xperia Z3
Smartphone yang mengusung layar full HD dan dikemas dengan layar berukuran 5.2 inci ini dilengkapi TRILUMINOS dengan X-REALITY sama juga seperti seri XPERIA Zyang yang lain. Sistem operasi menggunakan versi kitkat, ditambah lagi, xperia z3 ini dibekali dengan prosesor snapdragon 801 yang berkecepatan 2,3 Ghz, memiliki RAM yang cukup tinggi yaitu 3 GB. Sony Xperia sendiri dibanderol dengan harga 7 jutaan.

3.    Xiaomi Mi4
Smartphone ini dibekali dengan prosesor quad core snapdragon dengan kecepatan 2,5 Ghz, ditambah kartu grafis Adreno 330. Selain itu produsen smartphone asal negri Cina ini menambahkan RAM yang tak kalah besar, yaitu sebesar 3 GB, serta menyediakan penyimpanan data 16 GB atau 32 GB. Mi4 mengunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel, untuk system operasi sendiri menggunakan versi kitkat 4.4.3.

4.    Samsung Galaxy A7
Samsung galaxy A7 ini memliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1920×1080 piksel. Perangkat ini juga dibekali dengan prosesor quadcore 1.8 Cortex-A15 Ghz dan juga quadcore 1.3 Ghz ditambah dengan RAM yang cukup besar untuk bermain game-game terbaru yaitu sebesar 2 GB, untuk memori dari smartphone ini menyediakan ruang sebesar 16 GB.

Itulah beberapa smartphone yang direkomendasikan untuk bermain game. Jangan lupa untuk memperhitungkan spesifikasi dan juga fitur lain yang penting.

0 komentar