Senin, 31 Oktober 2016

Aplikasi Wajib Hp Android Yang Harus Dimiliki

Di era modern saat ini, siapa yang tidak memiliki hp. Hp sudah menjadi hal penting di bagian hidup setiap orang. Hp saat ini tidak hanya untuk telpon dan sms saja, bahkan saat ini kita membutuhkan hp untuk bekerja. Android memiliki banyak fungsi bagi setiap orang. Bahkan untuk sebagian orang android ini dapat menghasilkan uang bagi para pemiliknya. Banyak pula para pembuat aplikasi untuk android. Banyaknya aplikasi gratis membuat kita bingung menentukan aplikasi wajib hp android.



Mengingat banyaknya fungsi dari android, terkadang ada aplikasi-aplikasi yang kurang mendukung bahkan hanya membuat penuh memory android kita. maka dari itu, sebaiknya kita memilah dengan baik, aplikasi apa saja yang harus dimiliki android. Memilih dengan selektif aplikasi pada android kita bertujuan agar tidak memenuhi memory dan juga membuat android kita tidak mudah overheting atau panas. Berikut adalah rangkuman mengenai aplikasi wajib hp android.
Aplikasi Terbaik Untuk Android
1.    Aplikasi terbaik android yang pertama adalah aplikasi chatting. Aplikasi ini memang wajib digunakan hp android. Fitur aplikasi ini untuk mempermudah para pemakai android untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain. Aplikasi ini dapat dikatakan dengan pengganti sms. Bahkan aplikasi ini sudah banyak di lengkapi dengan fitur telpon dan video call. Sehingga lebih mempermudah para penggunanya. Anda dapat mendownload aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, Skype, Line, WeChat, Kakao Talk.
2.    Aplikasi penting untuk android selanjutnya adalah aplikasi antivirus. Aplikasi ini memang harus dimiliki hp android. Sehingga android kita bisa aman dari virus ketika kita mendonwload ataupun browsing. Anda dapat memilih salah satu dari aplikasi antivirus ini. 360 Mobile Security, Avast! Mobile Security, Eset Mobile Security & Antivirus, Avira Antivirus Security, Avg Antivirus Security.
3.    Selanjutnya aplikasi browser. Pemilik android harus punya aplikasi browser agar kita dapat browsing dengan mudah. kita dapat memilih Opera Mini, UC Browser, Google Chrome, Firefox Android.
Itulah sederet aplikasi wajib hp android yang harus dimiliki pengguna android. Semua aplikasi itu dapat anda download secara gratis melalui play store. Semoga dapat menambah wawasan anda dan terima kasih.



0 komentar