Minggu, 14 Juni 2015

Steam Summer Sale 2015 is Coming (11 - 21 June)

Steam Summer Sale 2015

Steam Summer Sale 2015 is Coming (11 - 21 June) | Halo sobat! Lama tidak update postingan karena sibuk melanjutkan kuliah. Saya minta maaf dan harap maklum dengan keterlambatan update kali ini. Sudah tahukan kalian bahwa Steam Summer Sale sudah tiba. Sebenarnya dari tanggal 11 Juni kemaren, tapi saya baru sempat menulis posting ini dan berharap ada yang lupa dan berterima kasih sama saya karena sudah mengingatkan. haha!

Ya Steam Summer Sale kali ini menyajikan nuansa yang berbeda dengan big sale Steam yang sudah-sudah karena pada kali ini event yang dibarengi dengan big deals sebagian besar game-game menarik, juga ada mini game menarik yang akan menambah keseruan Steam Summer Sale kali ini.

Mini games ini berbentuk game 2D berhadiah. Mau tau hadiahnya apa? hadiahnya adalah trading card yang bisa sobat jual atau untuk menaikkan level steam. Eitss jangan kira jika dijual akan mendapatkan duit asli ya, tetapi mendapatkan Steam Wallet atau saldo Steam yang bisa kalian gunakan untuk membeli game atau item in game. Oh iya, bukan hanya itu hadiahnya. Apabila sobat telah menyelesaikan game, jika sobat beruntung, sobat juga bisa mendapatkan voucher diskon game. Saya kurang tahu game-game apa saja yang akan didiskon bila memainkan mini game tersebut. Kemungkinan random.

Mini Games Steam Summer Sale 2015

Di banyak forum games yang saya temui, banyak orang berkata bahwa Steam Summer Sale tahun ini tidak semenarik tahun sebelumnya karena kemungkinan game yang disajikan dalam diskon tidak semenarik tahun lalu dan diskon yang diberikan relatif lebih kecil. Namun, ini masih hari ke-4 dan masih ada 7 hari lagi untuk menantikan diskon-diskon baru yang setiap 24 jam sekali akan terus berubah seperti "Daily Deals" dan 12 jam sekali untuk "Flash Sale". Jadi tetaplah tenang dan nantikan kejutan dari Steam untuk diskon game yang menurut saya cukup gila ini dan semoga saja game yang sobat sukai bisa diskon sampai 80-90%. Pasti sobat akan berfikir 2 kali untuk tidak membelinya.

0 komentar