Rabu, 29 April 2015

Just Cause 3 Review dan Trailer - Penuh Dengan Ledakan

Just Cause 3 Review dan Trailer

Just Cause 3 Review dan Trailer - Penuh Dengan Ledakan | Apakah sobat sudah tahu game ini? Jika sobat belum tahu, saatnya untuk berkenalan dengan game Action Open World seru yang satu ini. Yup, game ini dinamakan Just Cause. Game Action Open World yang menceritakan seorang pria yang bernama Rico Rodriguez yang akan membasmi kekacauan-kekacauan yang terdapat di pulau-pulau atau kota yang penuh dengan kejahatan. Ditangani oleh Developer ternama Avalanche Studio dan dipublish oleh Eidos Interactive membuat game ini menjadi layak ditunggu oleh para gamer penggemar Action Open World. 

Just Cause 3 merupakan game terbaru dari Avalanche Studio. Setelah sukses dengan seri sebelumnya yaitu Just Cause 2 yang berlatar di Pulau Panau. Sekarang Just Cause 3 mencoba peruntungan dengan mengedepankan aksi keren Rico di Republik Medici. 

Rico Parachute

Menurut saya seri Just Cause ini sangat unik karena tokoh utama dalam game ini yaitu Rico, mempunyai sebuah alat bernama Grappling Hook yang memungkinkannya dapat menarik ataupun memanjat apapun dengan sangat mudah dan juga Parasut yang memungkinkannya dapat terjun bebas sesuka hati. 

Richo and Jet

Selain Grappling Hook dan Parachute, Just Cause juga menyediakan berbagai pilihan senjata api seperti Pistol, Rifle, SMG dan juga peledak seperti C4, RPG, yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh. Moment yang paling seru dari seri Just Cause ini adalah saat sobat memanjat mobil atau helikopter musuh dengan menggunakan grappling hook, sobat bisa menempelkan kendaraan-kendaraan tersebut dengan alat peledak (C4) dan saat sobat melompat dan turun dengan menggunakan parasut, setibanya di darat sobat ledakkan alat peledak (C4) yang sudah sobat tempelkan tersebut dengan menggunakan remote C4 dan alhasil musuh disekitarnya akan ikut meledak dan terlempar kesana-kemari.

Richo in Explode

Dengan melihat tingkat keseruan seri sebelumnya saya rasa seri terbaru Just Cause 3 akan sangat layak ditunggu karena kabarnya Just Cause 3 akan rilis pada Holiday 2015. Saya tidak tahu tepatnya kapan, yang jelas kemungkinan akhir tahun. Game ini dapat sobat beli di Steam Store dengan harga Pre-Order 389.999 Rupiah. 

Pre Order Bonus Just Cause 3

Harga Pre-Order akan mendapatkan bonus berupa kumpulan senjata baru, kendaraan baru dan juga bonus item lainnya. Saya rasa harga game ini memang cukup mahal di kantong orang Indonesia dan karena game ini masih pre order. Alangkah baiknya untuk menunggu review lebih lanjut dari gamer yang sudah memainkannya lebih dulu. Tapi bila sobat sudah tidak sabar memainkannya saat pertama rilis, silahkan untuk membeli pada harga Pre-Order. It's Your Choice!

Buy Just Cause 3 on Steam



Sebelum membeli Just Cause 3 alangkah baiknya untuk melihat Video Trailer atau Gameplay terlebih dahulu. Karena jika sobat tidak merasa senang dengan game ini, sobat tidak rugi bila sudah membelinya. Sobat bisa melihat Video Trailer dan Gameplaynya dibawah ini.


Sobat juga bisa melihat Gameplay dari seri sebelumnya yaitu Just Cause 2 karena Just Cause 3 belum rilis, jadi Gameplay Video belum ada. Saya rasa gameplay dari sebelumnya sudah cukup mewakili bila sobat belum tahu akan sistem permainan pada game ini.

2 komentar

Icah Banjarmasin mengatakan...

Bagus banget gamenya ini ya bang..hee

PDAM Indonesia mengatakan...

Wah spec pcku nggak kuat kalo buat main ini

keberatan sob