Senin, 11 November 2013

Nostalgia dengan bermain game Nintendo di PC

Bahagia memang disaat kita mengenang masa lalu yang indah dengan berbagai macam permainan yang pernah kita mainkan, tak terbayang rasanya jika kita bisa kembali ke masa lalu dan bermain permainan yang sering kita mainkan dahulu seperti bermain kelereng, sepak bola, gasing, dll, tentu sangat menyenangkan. Tapi ada yang lebih menarik dari itu, kali ini saya akan share kepada sahabat semua permainan yang paling menyenangkan sewaktu kita kecil dulu. Ya Nintendo!

Pada era tahun-tahun saya masih berumur 10 tahun, console ini begitu laris dipasaran, memang pada jaman saya Playstation gen 1 lebih mendominasi tapi harganya yang cukup mahal membuat orang berfikir 2 kali untuk membelinya. Well dengan console ini kita dahulu mungkin mengenal game Mario Bros. Game ini yang sering saya mainkan sampai tamat berkali-kali. haha! Tetapi sekarang sudah bisa dimainkan di komputer sahabat sekalian dengan menggunakan emulator NES. Emulator adalah alat agar sahabat sekalian bisa bermain game Nintendo di PC. Langsung saja saya kasih link downloadnya :

(sudah include beberapa game nes berformat .nes)

Sesudah sobat download emulatornya tinggal di extrak saja di PC sobat sekalian, lalu jalankan fceux.exe
Kalau mau load game tinggal klik File---> Open Rom (pilih game di directory tempat agan extrack fceux tadi.


Kalau sudah bosan dengan game yang saya beri silahkan download berbagai macam game nes DISINI
Selamat bermain! :)


0 komentar