Senin, 07 Maret 2016

Mozilla Firefox 44.0.2 terbaru offline installer


Salah satu browser favorite saya firefox, selalu menjadi browser internet yang cepat sekali, dan sekarang bahkan lebih cepat. Mengalahkan hampir sebagian besar pesaingnya dalam hal kecepatan, dan juga kita tidak punya masalah dan khawatir membuka dan memuat Firefox atau cepat menavigasi dari halaman ke halaman. Firefox memberikan pengalaman browsing web dari awal sampai akhir dan menawarkan kompatibilitas di seluruh web. Selanjutnya, Firefox dilengkapi untuk mengakomodasi multi-touch gestures.

Firefox terorganisir dengan baik dan intuitif, membuat navigasi lebih mudah. Browser ini memiliki interface  yang mudah digunakan dan jauh dari berantakan. Firefox fitur yang kuat dan berguna, namun sederhana dan mudah diakses.

Firefox memiliki beberapa fitur tambahan yang lebih meningkatkan kegunaan. Sebuah ejaan terintegrasi memastikan ejaan Anda benar saat Anda bekerja secara langsung di web. Fungsi lain yang bagus adalah mengembalikan sesi otomatis nya. Ketika Firefox dibuka kembali, Anda dapat mengambil mana Anda tinggalkan, bahkan jika browser ditutup tiba-tiba. Sesi mengembalikan dapat mengembalikan teks yang sedang menulis dalam email dan bahkan download berlangsung.



0 komentar