Rabu, 25 Maret 2015

Eviews 7.1 Full Version

eviews 7.1 full version

EViews merupakan software komputer berbasis Windows yang banyak dipakai untuk analisis statistika dan ekonometri jenis runtun-waktu (time series). Software ini dikembangkan oleh perusahaan Quantitative Micro Software (QMS) pada tahun 1994 (wikipedia.org). Eviews biasanya digunakan oleh para peneliti atau badan pusat statistik untuk meneliti data di lapangan, yang kemudian akan dideskripsikan menjadi bentuk penelitian kualitatif maupun kuantitatif untuk tujuan-tujuan tertentu. 

Bagi saya, software ini sangat penting untuk skripsi sobat. Karena pada saat skripsi, saya menggunakan software ini untuk menganalisa data. Mengapa? karena bagi saya Eviews sangat mudah digunakan dan sangat user friendly bila dibandingkan dengan software lain yang sejenis. Bila sobat belajar statistik atau ekonometrik di bangku kuliah sudah pasti akan diajarkan menggunakan software ini karena itu hukumnya wajib dan ilmunya digunakan untuk menulis skripsi nanti.

Kali ini saya akan membagikan kepada sobat Eviews 7.1, yaitu versi pembaharuan dari Eviews 7. Saat ini Eviews sudah mengeluarkan versi Eviews 9 namun saya masih belum menemukan aktivasi yang stabil, jadi saya akan membagikan versi Eview 7.1 yang masih stabil dan work di komputer saya. Mungkin next time saya akan membagikan versi Eviews 9 kepada sobat sekalian setelah saya berhasil mendapatkan aktivasi yang stabil.

Fitur lengkap dari Eviews 7.1 tidak bisa saya tulis semua disini karena terlalu banyak. Jadi, silahkan sobat lihat sendiri di sumbernya "Eviews 7 Feature List" dan download softwarenya dibawah ini. 


download eviews 7.1 full version

Sudah include keygen dan cara penggunaan


If you Like This App, Support Developer and BUY IT!

1 komentar

Unknown mengatakan...

udah ada belom bang yang versi 9 nya? hhi mau dong kalau ada. makasih