Rabu, 25 Maret 2015

SPSS Statistics 17 Full Version

SPSS Statistics 17 Full Version

SPSS Statistics adalah software yang digunakan untuk menganalisis statistik. Diproduksi oleh SPSS Inc dan diakuisisi oleh IBM pada tahun 2009. Versi saat ini (2014) secara resmi bernama IBM SPSS Statistics (wikipedia.org). Sama seperti Eviews, SPSS merupakan salah satu software pengolah data terbaik. Fitur yang dimiliki SPSS bisa dikatakan lebih lengkap bila dibandingkan dengan Eviews namun bagi seorang pemula, SPSS akan terlihat sangat rumit. Tapi banyak sekali tutorial SPSS di google search. Jadi, sobat tenang saja jika ingin mempelajari cara menggunakan software ini.

Sebenarnya versi terbaru dari SPSS Statistics adalah v22. Namun saya hanya mempunyai versi 17.0 dari software ini. Tapi sobat tenang saja, software ini work dan stabil di komputer saya. Sampai sekarang saya masih menggunakannya dan tidak ada masalah pada aktivasi. Mungkin next time saya akan membagikan SPSS Statistics terbaru untuk sobat sekalian. Jadi, tunggu next update dari saya ya!

Untuk fitur di SPSS Statistics 17 ini, sobat bisa melihatnya di halaman "What’s New in SPSS Statistics 17.0" dan sobat bisa download software SPSS Statistics 17 dibawah ini.

download spss statistics 17 full version

Sudah include aktivasi dan cara penggunaan


If you Like This App, Support Developer and BUY IT!

0 komentar