Rabu, 26 Oktober 2016

Tips Praktis Mengatasi Iphone Tidak Conect Internet

Kadang kala harga yang mahal juga bukan jaminan perangkat tersebut akan berjalan sempurna. Hal ini juga terjadi pada perangkat smartphone iphone. Ada banyak masalah kecil yang cukup mengganggu bagi pengguna iphone. Salah satu masalah yang cukup mengganggu pengguna iphone adalah iphoneyang tidak mau connect internet. Hal ini tentu menjengkelkan. Padahal smartphone selalu membutuhkan koneksi internet untuk membuat cerdas dan pintar. Jika tidak maka sama saja layaknya ponsel zaman dahulu.nah jika kamu mengalami hal ini tidak perlu khawatir, kami berikantips mengatasi iphone tidak connect internet dengan praktis.



Cara Mudah Atasi Iphone Tidak Connect Internet
Ada beberapa hal yang menyebabkan iphone tidak bisa terkoneksi internet dengan langsung. hal ini umumnya karena kesalahan pengaturan pada internet yang telah kamu buat. Nah oleh karena itu sebaiknya kamu chek kembali pengaturan yang telah kamu buat. Untuk mengatasi iphone tidak konek internet karena masalah pengaturan , kamu bisa melihat kembali pengaturan yang kamu buat di menu setting dan general network.
Tips mengatasi iphone tidak conect internet yang pertama dengan memeriksa pengaturan, silahkan masuk pada setting kemudian general pilih network kemudian pilih mobile data network. Selanjutnya cocokanlah nama conection, apn dan user name beserta password yang digunakan. Nah jika settingan operator seluler yang kamu gunakan sudah benar, pastikan pula bahwa settingan data 3g telah menyala.
Nah jika tips mengatasi iphone tidak connect internet diatas tidak bisa mengatasi masalahmu, kamu bisa mencoba cara lain. Cara mengatasi iphone tidak konek internet bisa dimulai dari pengaturan. Silahkan masuk menu setting kemudian general kemudian pilih reset dan pilih network setting. Selanjutnya jika settingan internet pada iphone sudah benar tapi belum juga bisa terkoneksi dengan internet, coba masuk fitur air plane mode pilih on, kemudian tunggu. Selanjutnya kembali ke menu setting pilih carier pilih network selcton. Pastikan panel fitur automatic on. Cara ini akan membantu memancing sinyal 3g ke iphone kamu.

0 komentar