Kamis, 13 Oktober 2016

Video Tips Mengatasi Lag/Lelet Game Hp Android


Smartphone android saat ini menjadi andalan para gamer untuk menyalutkan hobinya. Berbeda dengan dahulu, jika dahulu untuk bermain game harus menggunakan PC ataupun hardware khusus untuk bermain game seperti PS, Nintendo dan sebagainya. Maka sekarang cukup dengan ponsel pinter berbasis android semua orang sudah dapat memainkan game di dalam sebuah layar yang cukup untuk digenggam. Namun, terkadang performa permainan yang di jalankan melalui android, tidak selamanya selalu berjalan dengan lancar, untuk itu diperlukan suatu cara guna mengatasi Lag atau lelet game HP android.

Ada beberapa game HD yang membutuhkan spesifikasi tinggi untuk menjalankan game tersebut, misalnya seperti Modern Combat 5, fifa 2015 dan asphalt 8. Akan tetapi sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mendooping kinerja smarphone yang mengalami kendala dalam menjalankan aplikasi-aplikasi berat semacam itu. Ada satu syarat yang harus terpenuhi sebelum kita mengatasi lag atau lelet game HP androidyaitu HH yang dimiliki minimal harus sudah di Root.
Sebenarnya cara untuk meningkatkan performa android itu sangat gampang, cukup dengan menginstal aplikasi gamebooster 3 dengan syarat HH sudah di root seperti yang telah dijelaskan sebelumnya tadi. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Burakgon. Konsep kerjanya dari aplikasi tersebut adalah, aplikasi ini membebaskan memory RAM dan mengoptimalkan kinerja dari CPU pada andorid yang kita miliki.
Tinggal instal aplikasinya melalui playstore maka anda dapat mengatasi lag atau lelet game HP android. Kemudian silahkan buka aplikasinya, dan tekan start now kemudian sesuaikan dengan kebutuhan game yang akan dijalankan, jika gamenya membutuhkan spesifikasi yang tinggi maka klik ultra boost dan oke. Setelah itu coba rasakan perbedaannya, pasti permainan yang anda jalankan tidak akan mengalami lag ataupun sendat-sendat lagi. Jadi itulah cara mencegah lag pada hp andoroid di saat bermain game. Sekian terimakasih.

Deskripsi: mengatasi lag atau lelet game Hp android dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi gamebooster 3 dengan playstore, namun syaratnya HH sudah harus diroot.

0 komentar