Jumat, 13 November 2015

Windows 10 Version 1511 RTM Full (Direct Link + Activator)

Windows 10 Version 1511 RTM Full (Direct Link + Activator)

Windows 10 Version 1511 RTM Full (Direct Link + Activator). Hai, sobat! Sesuai janji saya untuk memberikan sobat Windows 10 cracked version di postingan saya sebelumnya yaitu Upgrade Windows 7/8.1 Kamu ke Windows 10 Gratis!, sekarang saya akan menepati janji saya. Bagi yang memiliki Windows 8, 8.1 atau Windows 7 Activated, dimohon agar menghiraukan postingan ini dan mengikuti tutorial upgrade pada postingan saya sebelumnya. 

Oke, bagi yang belum mengetahui, Windows 10 merupakan sebuah sistem operasi yang dirilis oleh Microsoft dalam upaya untuk menyediakan pengguna antarmuka yang seragam untuk semua perangkat mereka, seperti komputer, tablet atau smartphone. Microsoft selalu dalam pencarian terus menerus untuk merancang dan merilis solusi perangkat lunak yang dapat dinikmati oleh semua jenis pengguna, sementara di tahun-tahun terakhir mereka juga mencoba pendekatan baru, bahwa untuk menciptakan GUI yang sama untuk beberapa perangkat. Windows 10 dimaksudkan untuk melanjutkan tren ini, karena menyediakan berbagai perangkat tambahan atas sistem operasi sebelumnya dengan tujuan untuk membuat seluruh pengalaman yang lebih intuitif tidak peduli apakah itu berjalan pada komputer, tablet atau smartphone.

Mereka yang akrab dengan Windows 8 pasti akan mengenali beberapa elemen antarmuka , seperti sudut-sudut kuadrat Windows. Pengguna yang terbiasa dengan Windows 8.1, akan melihat tombol Start di pojok kiri bawah. Meskipun demikian, salah satu prestasi terbesar dari Windows 10 adalah bahwa ia memiliki Start Menu berfungsi secara penuh, sedangkan menu yang tersedia di Windows 8.1 masih dapat diakses dengan mengklik kanan tombol Start. Aplikasi modern juga masih tersedia , namun mereka berjalan dalam mode windowed, jadi hanya seperti Windows 8.1, memungkinkan pengguna untuk meminimalkan aplikasi tersebut ke taskbar dan menutupnya menggunakan tombol X tradisional dari sudut kanan atas.

Inovasi lain dari Windows 10 yang disebut multiple desktop yang dapat membantu pengguna mengurangi kekacauan pada layar mereka. Dengan kata lain, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi untuk pekerjaan proyek, kemudian membuat desktop yang bersih di mana program yang berbeda dapat diluncurkan - cara ini, meskipun semua aplikasi yang berjalan di latar belakang, namun dapat dikelompokkan dengan rapi dan sobat dapat beralih antara desktop yang satu dengan yang lainnya. Selain itu, Windows 10 juga dilengkapi snap enchancements yang dapat membantu pengguna menjepret hingga 4 jendela ke layar mereka, dan menjaga agar semua tetap terlihat. Tak usah dikatakan bahwa jika hanya 3 program yang diperlukan, mereka masih bisa menyesuaikan dengan keinginan seseorang atau menggunakan tata letak yang disarankan oleh OS.

Windows 10 dimaksudkan untuk menyediakan pengguna Start Menu yang tak kunjung terjawab ketika Windows 8 dirilis, sehingga mereka dapat mencari aplikasi dan file seperti yang mereka lakukan di Windows 7, namun juga menawarkan mereka hasil dari Internet juga. Perangkat tambahan lainnya dimaksudkan untuk membuat OS berjalan lancar di beberapa jenis perangkat dan untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan dengan cara yang halus (misalnya, aplikasi Foto modern tidak lagi hanya penampil gambar karena juga dilengkapi dengan fungsi editing).

DOWNLOAD





0 komentar