Minggu, 15 November 2015

Rainlendar 2.13.1 PRO Serial - Kalender Keren di Desktop

Rainlendar 2.13.1 PRO Serial

Download Rainlendar 2.13.1 PRO Serial - Kalender Keren di Desktop. Rainlendar Pro merupakan sebuah software kalender yang kaya akan fitur, sangat mudah digunakan dan tidak memakan banyak ruang pada desktop sobat. Untuk selalu mengingat acara sesuai jadwal atau tugas yang sobat ingin lakukan, software kalender yang efektif ini sangat dibutuhkan. Software ini dilengkapi dengan antarmuka yang bagus dan tidak menempati ruang terlalu banyak pada desktop.

Rainlendar Pro juga menyediakan banyak tools yang sangat mudah digunakan. Memungkinkan sobat untuk mengatur acara dan tugas yang dapat dilihat langsung dari desktop. Jadi, ketika sobat menjadwalkan acara, sobat dapat mengisi ringkasan, lokasi, alamat URL, awal dan akhir waktu, serta menetapkan ke kategori. Tools dilengkapi dengan daftar panjang untuk memilih reminder, liburan, ulang tahun, permainan, liburan dan bahkan acara TV. Selanjutnya, alarm dapat diprogram untuk berbunyi beberapa menit sebelum acara dimulai. Semua entri dapat dilihat langsung dari antarmuka yang ada, sementara ikon ditampilkan di hari masing-masing dalam kalender.

Selain itu, hotkeys juga didukung oleh Rainlendar Pro, sehingga sobat dapat menetapkan shortcut untuk berbagai tindakan, seperti membuat event baru dan tugas, melihat bulan depan dan menutup software. Berbagai skin/tema tambahan juga tersedia untuk sobat download agar Rainlendar tidak terlihat membosankan.

FEATURES

- Events and Tasks
- Alarms
- Standards Based
- Highly Customizable
- Localized
- Platform Independent
- Shared & 3rd Party Calendars

DOWNLOAD



0 komentar