Rabu, 02 September 2015

WebcamMax 7.9.4.6 Full Version Free Terbaru 2015!


WebcamMax 7.9.4.6 Full Version Free Terbaru 2015! | Halo sobat! berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan software yang seru untuk menunjang kegiatan kalian dalam video chat dan merekam video. Yup! sudah pasti tidak asing lagi ditelinga sobat software ini bernama WebcamMax. WebcamMax merupakan software video live chat dan recorder yang mempunyai fitur yang sangat spesial yaitu fitur effect yang fantastik. Mau tahu seperti apa effect spesial yang dimiliki oleh software ini. Ya sudah, nih saya lihatkan!

WebcamMax All Effect

Nah, gambar diatas merupakan contoh dari berbagai effect video di WebcamMax. Tentunya bukan hanya itu saja. Masih banyak effect yang lain sobat!

WebcamMax Background Effect

Gambar diatas menunjukkan background effect yang terdapat dalam software video ini. Dengan adanya effect ini, kita bisa memilih latar belakang sesuka hati kita. Ada banyak pilihannya loh!
"Ah masih sedikit effectnya?" Eitss, selain effect yang terdapat dalam software ini, sobat juga bisa menambah effect-effect tambahan yang bisa di download dari internet.

WebcamMax Scene Effect

Selain bisa merubah background, WebcamMax juga menambahkan berbagai macam scene effect agar video kalian terlihat beda. Sobat bisa terlihat berada dalam penjara, di dalam console psp, di dalam lukisan, dan lain-lain.

WebcamMax Distortions Effect

WebcamMax juga tidak melupakan fitur distortions effect yang memungkinkan sobat terlihat sangat aneh dan lucu seperti contohnya sobat memiliki hidung yang besar, telinga yang sangat lebar ataupun sobat bisa terlihat sangat banyak.

Baca Juga :
  1. Bandicam 2.1.3.757 Full Version 
  2. Hear - Best Audio DSP 
  3. Minilyrics 7.6.37 Full Version  

"Lalu itu saja fiturnya?" No! Masih banyak fitur yang lain yang belum bisa saya berikan screenshotnya semua disini. Saya akan memberikan penjelasan fiturnya dengan teks saja ya!

  • Ribuan Efek Keren
    Ribuan efek keren untuk chatting video langsung dan rekaman video. Sobat dapat men-download efek di webcammax.com.
  • Rekaman Video
    Merekam video keren untuk disiarkan di YouTube atau Facebook.
  • Virtual Webcam
    Berbagi klip video dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messenger.
  • Mudah untuk Berbagi
    Langsung berbagi video keren dan foto dengan keluarga atau teman-teman di Facebook. Sobat juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube.
  • Bebas Berkreasi dengan Mencoret-coret Video
    Coret-coret pada kotak video secara bebas dan langsung.
  • Bekerja untuk Semua
    Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.

Wah ternyata menarik ya software ini. Setelah saya telusuri di website resmi WebcamMax, ternyata software ini telah mendapatkan berbagai review yang positif sobat! Tentunya reviewernya bukan reviewer sembarangan. Terdapat kurang lebih 8 situs penyedia software terkenal seperti CNET, Softpedia, Softonic, Snapfiles, Sof32 telah memberikan review positif pada software ini. Berikut reviewnya :

Download.com Review
A slick interface, simple installation, and tons of customization features make WebcamMax an excellent option for using your Webcam with multiple programs simultaneously.

Soft32.com Review
It's a very easy to use webcam sharing application with possibility to add realtime effects, and some useful extra features.

Snapfiles.com Review
WebcamMax is very easy to use and can configure itself for all popular video messengers.

Softpedia.com Review
There are so many effects for your entertainment. It is impossible not to find something to your taste here.

Softonic.com Review
An interesting webcam tool which can be used for fun or more serious pursuits like picture in picture to get the most out of your webcam.

Nah itulah review yang diberikan oleh berbagai situs besar penyedia software. Sudah tidak diragukan lagi kualitas software ini sobat! Buruan yuk dicoba. Download software full versionnya dibawah ini. Oh iya jangan lupa ya untuk selalu membeli software originalnya ya! Sobat bisa membelinya disini.

0 komentar