Selasa, 08 September 2015

One Piece : Pirate Warriors 3 - Game One Piece Dengan Graphic Ciamik!

One Piece : Pirate Warriors 3 - Game One Piece Dengan Graphic Ciamik!

One Piece : Pirate Warriors 3 - Game One Piece Dengan Graphic Ciamik! Halo sobat kembali lagi bersama Aplikasi Kita. Kali ini saya akan membahas game keren yang diadaptasi dari Anime dan Manga terkenal di dunia yaitu One Piece. Lebih tepatnya judul game ini adalah "One Piece : Pirate Warriors 3". Game ini dikembangkan oleh perusahaan yang memang sudah sangat berpengalaman di dunia game sobat yaitu Namco Bandai. Namco memang lebih fokus kepada pengembangan di console game yaitu Playstation, tetapi seiring perkembangan PC game yang semakin menjanjikan, Namco Bandai mulai gencar-gencarnya memporting game-game ekslusifnya di console ke PC. Wah ini pasti sangat-sangat diharapkan sekali oleh para penggemar game PC di seluruh dunia ya.

One Piece : Pirate Warriors 3 Screenshot 1

Seperti layaknya game Naruto yang sudah lebih dulu berada di PC, kini giliran One Piece merambah kesuksesannya sebagai manga dan anime terkenal di dunia yang pernah ada untuk masuk ke dalam PC Game. Apakah One Piece akan bertahan dan meraup sukses yang besar dengan tampil di PC untuk pertama kalinya? Apa saja sih fitur-fitur yang diberikan untuk game ini dari Namco Bandai agar game ini meraih kesuksesan seperti manga dan anime saingannya yaitu Naruto.

  1. Diadaptasi dari cerita One Piece yang sebenarnya : Storyline dari game ini dimulai sejak keberangkatan dari Desa Fuschia ke episode terbaru dari Dressrosa.
    One Piece : Pirate Warriors 3 Screenshot 2
  2. Jumlah karakter yang ditambahkan : Salah satu dari sekian banyak karakter yang ditambahkan antara lain Sabo, Doflamingo Donquixote, Fujitora, dan masih banyak lagi.
    One Piece : Pirate Warriors 3 Screenshot 3
  3. Genre Action Musou : Action Musou game memungkinkan kita untuk melawan banyak musuh sekaligus dalam sekali aksi layaknya game Action RPG. Jadi pasti petualangan akan semakin seru dan menegangkan.
    One Piece : Pirate Warriors 3 Screenshot 4
  4. Fitur yang lebih baik dari versi Playstation 4 : Mendukung lebih banyak aksi, kekuatan dan musuh yang lebih banyak untuk pengalaman bertarung yang menyenangkan.
    One Piece : Pirate Warriors 3 Screenshot 5
  5. Tentunya, game ini pertama kalinya berada pada Steam Store : One Piece : Pirate Warriors 3 adalah game One Piece satu-satunya yang berada di Steam Store. Jadi, sobat bisa dapat lebih mudah untuk mendapatkannya dengan membeli game original One Piece : Pirate Warriors di Steam Store.

Untuk membeli game originalnya silahkan mengunjungi halaman di bawah ini :

Buy One Piece : Pirate Warriors 3 on Steam

"Wah, saya tidak mempunyai banyak uang untuk membeli game originalnya. Apakah ada versi cracknya atau bajakannya?"

Tenang saja akan dibahas di bawah ini. Tapi kita harus tahu terlebih dahulu System Requirement yang dibutuhkan untuk bermain One Piece : Pirate Warriors 3

System Requirement

MINIMUM: OS: Windows 7 / 8 / 8.1 Processor: Core2Duo 2.4GHz Memory: 512 MB RAM Graphics: 512 MB Nvidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870 DirectX: Version 9.0c Network: Broadband Internet connection Hard Drive: 20 GB available space Sound Card: DirectX® 9.0c or higher Additional Notes: Game pad support
RECOMMENDED: OS: Windows 7 / 8 / 8.1 Processor: Core i7 860 Memory: 1 GB RAM Graphics: 1 GB Nvidia GeForce GTX 550Ti / AMD Radeon HD 6790 DirectX: Version 9.0c Network: Broadband Internet connection Hard Drive: 20 GB available space Sound Card: DirectX® 9.0c or higher Additional Notes: Game pad support

Download 

One Piece : Pirate Warriors 3 (Single Link) Kumpul Bagi

One Piece : Pirate Warriors 3 (Single Link) Tusfiles


One Piece : Pirate Warriors 3 (Part) + Tutorial Install

1 komentar

UI UX Designers Delhi mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.