Jumat, 27 Maret 2015

Google Earth Pro Gratis Terbaru - Lakukan Perjalanan Virtual ke Seluruh Penjuru Dunia

google earth

Halo sobat, saya membawa kabar baik nih! Sekarang Google sudah memberikan lisensi gratis untuk kita semua yang ingin menggunakan Google Earth Pro. Bagi yang belum tahu apa itu Google Earth, silahkan baca apa itu Google Earth.

Google Earth merupakan software yang dikembangkan oleh Google yang berguna untuk memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D (wikipedia.org).

Nah, sekarang sudah tahu kan apa itu Google Earth? dengan adanya Google Earth, mungkin sobat yang bermimpi melakukan perjalanan ke luar negeri akan menjadi kenyataan, walaupun hanya dalam penglihatan virtual. Sobat hanya tinggal menulis kota atau tempat wisata apa yang ingin dikunjungi, maka Google Earth akan membawa sobat ke tempat yang dituju dan lihatlah pemandangan 3D dari Google Earth yang belum pernah sobat rasakan sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Google Earth Pro memiliki kelebihan fitur bila dibandingkan versi standarnya yaitu Google Earth. Salah satu kelebihannya yaitu sobat bisa mengambil gambar lokasi yang sudah sobat kunjungi dengan kualitas pengambilan gambar yang baik dan juga sobat bisa membuat film offline yang bisa sobat bagikan kepada teman-teman. Menarik bukan? Yuk, mari kita ulas lebih jauh tentang Google Earth Pro dibawah ini.

FEATURES
  • Tampilkan lapisan demografi, parsel, dan data lalu lintas
  • Gunakan fitur impor data SIG lanjutan untuk keperluan Anda
  • Ukur area, radius, dan keliling di muka bumi
  • Cetak tangkapan layar beresolusi tinggi
  • Ciptakan film offline menarik untuk dibagi
SYSTEM REQUIREMENT
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
SCREENSHOT

google earth screenshoot

google earth screenshoot

google earth screenshoot

DOWNLOAD
download google earth pro gratis terbaru
Jika ditanya tentang aktivasi saat login gunakan alamat email dan "GEPFREE" untuk key aktivasi.

0 komentar