Sabtu, 21 Maret 2015

5 Situs Game Online Memasak Terbaik

Game Online Memasak Terbaik

Kali ini saya akan memberitahu 5 situs game online memasak terbaik. 5 situs tersebut memiliki banyak game yang so pasti akan menghibur sobat girls sekalian. Memang game-game tersebut lebih dikhususkan untuk anak-anak saja, tetapi jika sobat girls yang sudah dewasa ingin mencobanya untuk sekedar ingin tahu atau hanya sekedar hiburan saja ya tidak apa-apa karena tidak ada larangan "hanya untuk anak-anak" di kelima situs tersebut. Oke, langsung saja inilah 5 situs game online memasak terbaik versi Aplikasi Kita.
  1. Cooking Games. Cooking Games memiliki banyak sekali game memasak, situs ini memang dikhususkan untuk game bertema memasak. Jadi, wajar saja jika game memasak dalam situs ini mencapai ratusan. Cooking Games juga membedakan antara memasak masakan restaurant, pizza, ice cream, meals dan cake. Bisa dibilang inilah situs game online memasak terlengkap diantara situs lain yang sejenis. Namun, Cooking Games hanya khusus menyediakan game memasak saja.
    Cooking Games
  2. Games2Girls. Games2Girls juga tidak mau kalah dengan Cooking Games, karena Games2Girls juga menyediakan banyak sekali game memasak yang mencapai ratusan. Selain itu, Games2Girls menyediakan genre lain selain memasak untuk para sobat girls seperti game bertemakan berdandan, desain, puzzle dan masih banyak lagi.
    Games2Girls
  3. GirlGames1. Sama seperti Games2Girls, GirlGames1 menyediakan berbagai genre game selain memasak seperti make up, dress up, hair up dan lain-lain. Game memasak yang disuguhkan juga sangat banyak. Situs ini memang benar-benar situs untuk kaum hawa sama seperti Games2Girls.
    GirlGames1
  4. PrimaryGames. Situs ini bukan hanya untuk kaum hawa saja, tetapi kaum adam juga bisa memainkannya karena situs ini bukan hanya menyediakan game memasak saja, tetapi semua game yang dikhususkan oleh anak-anak mulai dari arcade, puzzle, learning dan lain-lain. Kelebihan dari PrimaryGames adalah selain bermain, anak-anak juga bisa sambil belajar dengan game bertemakan pendidikan (learning) seperti matematika, sains dan membaca.
    PrimaryGames
  5. OY1. Sama seperti PrimaryGames, situs ini sangat lengkap menyediakan game khusus anak-anak. Selain memasak, ada 30 genre game khusus anak-anak bisa dimainkan di situs ini. Benar-benar sangat lengkap ya!
    OY1.com

Nah, itulah 5 situs game online memasak terbaik versi Aplikasi Kita. Saya berharap dengan bermain sobat girls atau adek-adek yang memainkan game di kelima situs tersebut bisa sambil belajar dan bukan hanya bermain dan ingat, jangan sampai lupa waktu ya. haha! Semoga bermanfaat untuk kita semua.

1 komentar

Unknown mengatakan...

Berikut adalah salah satu situs yang lebih dengan permainan memasak. http://gamegirl.co/cooking-games
Anda bisa memasak kue menakjubkan atau pizza serta melayani pelanggan Anda di kafe atau sushi-bar.