Jumat, 28 Februari 2014

Ulead Video Studio 11.5 Plus + Patch


Ulead Video Studio 11.5 Plus adalah software video editing buatan Corel. Corel memang terkenal akan software media editing. Tak salah bila software ini juga laris karena memang Corel sudah punya nama di dunia software media. Ulead Video Studio 11.5 Plus memiliki banyak kelebihan yaitu.

  • Filter video, fitur ini berguna untuk melakukan penyesuian warna dasar, dan mengatur kecerahan serta kontras gambar, mengatur tingkat kekaburan dan sharpening.
  • Overlay, fitur ini berguna untuk menggabungkan animasi, gambar, musik dan teks dengan mudah. Namun jumlah lapisan yang diizinkan masih terbatas. Pada fitur Overlay memiliki warna dasar tertentu sehingga jika tidak menghendakinya Anda harus menghapusnya terlebih dulu.
  • Proxy video files, fitur inilah yang mendukung Ulead Video Studio untuk melakukan pengeditan video dengan ukuran High Definition.
  • Transisi video, setidak-tidaknya ada tiga pilihan transisi, yakni versi FX, 3D dan Album slideshow. Dari tiga pilihan tersebut masing-masing terdapat berbagai pilihan transisi yang cukup banyak jumlahnya.
Saya adalah salah satu dari pengguna software ini karena saya suka akan tampilannya yang sangat user friendly, mudah digunakan, tidak berat, proses render yang cepat dan tentunya banyak fitur yang ditawarkan. Software ini tidak kalah dengan software Video Editing yang sangat terkemuka seperti Sony Vegas Pro dan Adobe Premiere. Bagi anda yang baru belajar dalam video editing, baiknya untuk mencoba software ini dahulu karena menurut saya software ini lebih user friendly ketimbang software video editing expert seperti Sony Vegas Pro dan Adobe Premiere.

Screenshot :




Download :



Cara Instal :
  1. Instal software (jangan dibuka dulu)
  2. Buka "Patch" dan Apply
  3. Instal "Update Patch"

0 komentar