Senin, 11 November 2013

Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik Dengan P2POVER


Halo sobat! bertemu lagi dengan saya. hehe! Kali ini saya ingin share bagaimana caranya memanage bandwidth tanpa menggunakan mikrotik. Cukup menggunakan software! Mudah bukan? Kalian tidak perlu lagi punya mikrotik karena sudah mempunyai software ini. Saya sudah mencobanya dan hasilnya cukup lumayan ampuh loh. Sewaktu saya menggunakan layanan internet speedy untuk dipakai 10 orang di Kos saya, kebetulan saya penggemar game online. Karena teman-teman saya hoby download dan itu pasti menggangu permainan saya di game online. Jadi saya bagi saja bandwidthnya dengan aplikasi ini. Dan akhirnya saya bisa bermain game online dengan lancar dan nyaman

Tapi menurut yang saya lihat di forum, aplikasi ini masih tidak bisa memanage jaringan yang menggunakan Internet Download Manager. Sayang sekali memang! mengingat IDM sangat rakus sekali terhadap bandwidth. Tapi itu tak jadi masalah. Mungkin kalian bisa mencobanya dan melihat bagaimana perbedaannya, sebelum dan sesudah memakainya. Oke! Silahkan download aplikasinya dibawah ini



(Sudah include cara penggunaannya)